3 Anggota Topi Jerami Ini Bisa Memperoleh Bounty 1 Miliar Setelah Wano

Bakal nyusul Luffy jadi manusia 1 miliar Belly?!

3 Anggota Topi Jerami Ini Bisa Memperoleh Bounty 1 Miliar Setelah Wano

Monkey D. Luffy sekarang menjadi manusia dengan nilai buruan 1 miliar Belly. Nilainya itu sudah setara dengan para komandan kelompok Yonko

Gimana dengan anak buahnya yang lain? Mengingat betapa epiknya Wano, ada tiga anggota Topi Jerami yang mungkin memperoleh nilai buruan 1 miliar Belly!

1. Roronoa Zoro

Sebelumnya, saya pernah membahas kalau Zoro terasa seperti tokoh utama alur Wano. Mulai dari memikat seorang tuan putri (Hiyori), memiliki dendam pribadi pada salah satu musuh utama (Orochi), hingga memperoleh pedang pusaka yang melukai Kaido (Enma), Zoro ini terasa sama pentingnya dengan Luffy. 

Saya pun merasa Zoro akan menjatuhkan Kaido atau setidaknya Orochi di alur Wano. Lalu CP0 akan melaporkan hal itu dan nilai buruan Zoro pun melampaui 1 miliar Belly. 

Kenapa? Karena Orochi adalah sumber utama CP0 memperoleh senjata sekarang. Jika Orochi terbunuh atau kalah, maka Pemerintah Dunia kehilangan pemasok mereka lagi. Walau Wano tertutup pun CP0 yang ada di sana pasti akan mengabarkan hal ini. 

Baca Juga: 6 Alasan Roronoa Zoro Terasa Sebagai Tokoh Utama Alur Wano One Piece

2. Sanji

3 Anggota Topi Jerami Ini Bisa Memperoleh Bounty 1 Miliar Setelah Wanocomicbook.com

Sanji mungkin sempat jadi bulan-bulanan di Whole Cake Island. Tapi saya yakin dia akan membuat gebrakan besar di Wano. Dengan Raid Suit, Sanji begitu kuat hingga ia bisa mengalahkan petarung sekelas Page One dari Flying Six kelompok Beast dengan mudah. 

Saya tebak Sanji akan melawan makhluk sekelas Queen atau King, lalu menang. Ini akan membuat bounty Sanji naik hingga melampaui 1 miliar. 

Tapi saya rasa akan ada twist bagi Sanji. Walau dia mencapai 1 miliar, nilainya akan terungkap kalah dari Zoro. Ini akan memperpanjang persaingan Zoro dengan Sanji. 

3. Jinbe

Jinbe sudah resmi menjadi anggota Topi Jerami sejak Whole Cake Island. Tapi lalu nasibnya belum diketahui. 

Saya tebak, Jinbe ini akan kembali dengan mengejutkan sebelum perang akhir alur Wano. Ia lalu akan membuat gebrakan besar di pertempuran itu. 

Sejak awal, bounty Jinbe sudah besar. Namun karena dia tergabung dengan kelompok Topi Jerami, nilai buruannya berpotensi naik sampai 1 miliar Belly lebih. 

Itulah tiga anggota Topi Jerami yang mungkin memperoleh nilai buruan 1 miliar setelah Wano. Gimana menurut kamu? Akankah mereka semua naik jadi 1 miliar? Ataukah hanya salah satu?

Baca Juga: 5 Musuh Ini Mungkin Bakal Dilawan Sanji di Puncak Alur Wano!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU