Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!

Sarada jadi Uchiha pertama yang menempati posisi Hokage?

Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!

Selama dunia shinobi eksis, maka desa-desa tersembunyi akan tetap dipimpin para Kage. Suatu hari nanti, Naruto, Gaara, Kurotsuchi, Darui, dan Chojuro pun akan digantikan oleh generasi muda. 

Siapa sih para calon Kage di masa depan Boruto? Ada lima sosok yang tampaknya bakal menempati posisi tersebut. 

1. Calon Hokage: Sarada Uchiha

Dari para tokoh utama genin, Sarada yang paling berambisi menjadi Hokage. Boruto sudah puas menjadi pendukung Sarada, sementara Mitsuki tampak santai-santai saja. 

Bila Konoha selamat dari kehancuran yang diperlihatkan di episode 1, Sarada mungkin bisa menjadi Hokage berikutnya. Hanya saja, ada kemungkinan Konohamaru akan menempati dulu posisi tersebut, baru Sarada yang menjadi Hokage

Naruto juga dianggap pahlawan setelah alur Pain dan terutama Perang Dunia Shinobi Keempat, tapi dia baru jadi Hokage setelah berumur 33 tahun. 

Tentu saja, menarik kalau Sarada jadi Hokage. Itu artinya ada Uchiha yang akan jadi Hokage. Entah bagaimana reaksi Tobirama bila ia menyadari hal ini. 

2. Calon Kazekage: Shinki

Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!fanpop.com

Shinki adalah genin terkuat dari lima desa saat ini. Bukan hanya bisa memanipulasi pasir besi, Shinki juga mendapat pelatihan dari Kankuro untuk menggunakan boneka. Ia memiliki set kemampuan yang bisa dibilang komplet. 

Bila saat menjadi genin saja Shinki sudah sekuat ini, Shinki beneran berpotensi menjadi sekuat Gaara suatu hari nanti. 

Baca Juga: [Teori Boruto] Kawaki di Episode 1 Sudah Dirasuki Isshiki Otsutsuki?

3. Calon Raikage: Yurui

Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!randomc.net

Yurui adalah genin terkuat dari Kumogakure saat ini. Dibuktikan dengan mampu mencapai final, kemudian memberikan penampilan terbaik dibanding kedua rekannya dari desa yang sama. 

Melihat ia hampir mengalahkan Boruto, kelemahan Yurui saat ini mungkin hanya sifatnya yang menyebalkan. Dari segi teknik dia tergolong matang untuk ukuran genin

4. Calon Mizukage: Kagura Karatachi

Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!boruto.fandom.com

Ini adalah sosok yang tidak diragukan lagi menjadi Mizukage. Saat Chojuro melawan Kinshiki, dia bilang kalau terjadi apa-apa kepada dirinya, maka Kagura yang akan jadi penerusnya. 

Kagura sih berpotensi jadi penerus yang pantas untuk Chojuro. Dibanding Shizuma dan rekan-rekannya, Kagura adalah yang paling ahli dalam menggunakan senjata pusaka Kirigakure, yakni Hiramekarei. Kagura juga punya darah mantan Mizukage, yakni Yagura. 

Hanya saja, di alur Kirigakure, Kagura masih tampak kurang percaya diri. Kita lihat apakah latihan rutin 

5. Calon Tsuchikage: Sekki

Berpotensi Lebih Kuat? Inilah 5 Calon Kage di Masa Depan Boruto!naruto.fandom.com

Sekki adalah genin Iwagakure yang paling disorot sejauh ini. Melihat interaksinya dengan Onoki, ia tampaknya berpotensi akan termotivasi menjadi lebih kuat. 

Dibanding lima calon Kage di masa depan Boruto lain, calon Tsuchikage ini memang yang paling lemah. Dia tersingkir dari Ujian Chunin dengan sangat memalukan, kemudian hanya menjadi support selama krisis Iwagakure. 

Kita lihat apakah Sekki bisa berkembang mencapai level Kurotsuchi di masa depan nanti. 

Itu lima calon Kage di masa depan Boruto. Hampir semua calon Kage terlihat sangat potensial, kecuali si Sekki yang harus latihan dulu. Gimana menurutmu?

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Ini Kekuatan Anggota Tim 40 Boruto!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU