5 Fakta Webtoon The Villainess is a Marionette

Sampai punya trailer khusus, lho!

5 Fakta Webtoon The Villainess is a Marionette

The Villainess is a Marionette adalah serial manhwa atau webtoon populer yang telah diadaptasi menjadi drama Korea. Serial ini ditulis oleh Han Yi-Rim yang memiliki genre romance dan latar cerita di kerajaan.

Masuk ke dalam salah satu proyek global Super Webtoon 2022 Kakao Entertainment, serial komik ini tentunya memiliki alur cerita yang sangat menarik. Berikut beberapa fakta Webtoon The Villainess is a Marionette.

1. The Villainess Is a Marionette merupakan serial manhwa

The Villainess Is a Marionette adalah serial manhwa yang ditulis oleh Han Yi-Rim dan diilustrasikan oleh Mangle.

Serial komik ini pertama kali rilis pada tahun 2021 dan berhasil direalisasikan ke dalam website komik Kakao Webtoon.

2. Cayena memiliki tiga kali reinkarnasi dalam hidupnya

5 Fakta Webtoon The Villainess is a Marionettedok. Webtoon/The Villainess is a Marionette

Komik webtoon ini menceritakan tentang sosok Cayena Hill yang mengalami tiga kali reinkarnasi. Dalam kehidupan pertamanya, Cayena harus meninggal karena kesalahannya terlalu percaya pada adiknya, Rezef Hill, yang cukup manipulatif.

Setelah itu, ia reinkarnasi menjadi perempuan kantoran yang akhirnya meninggal setelah ditikam rekan kerjanya. Tak berhenti di situ, Cayena memiliki kesempatan hidup yang ketiga kalinya.

Di kehidupannya ini, ia terbangun di tengah kehidupan saat baru sadar dari pingsannya. Ia pingsan karena ulah sang adik, Rezef Hill. Dalam kehidupan ketiga, Cayena berusaha untuk mengubah alur hidupnya agar tidak ditindas oleh adiknya sendiri.

3. Menceritakan perebutan tahta kerajaan

5 Fakta Webtoon The Villainess is a Marionettedok. Webtoon/The Villainess is a Marionette

Di kehidupan ketiga Cayena, ia sebagai putri kerajaan bertekad untuk mengubah alur cerita hidupnya agar bisa lepas dari kontrol penuh yang dilakukan adiknya.

Untuk melakukannya, ia harus melakukan perebutan kekuasaan dengan adiknya. Cayena kemudian bekerja sama dengan Duke Raffaello Kidrey untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Baca LINE Webtoon Gundala: Son of Lightning!

4. Bekerja sama dengan Duke Raffaello Kidrey

5 Fakta Webtoon The Villainess is a Marionettedok. Webtoon/The Villainess is a Marionette

Cayena melakukan kerja sama dengan Duke Raffaello Kidrey, seorang pria yang cukup dingin, tetapi memiliki hati yang hangat agar ia dapat merebut kekuasaan kerajaan dari adiknya.

Namun, Rezef adalah sosok yang ambisius dan sangat kuat untuk mempertahankan kekuasaannya. Cayena terpaksa menjadi sosok putri yang jahat karena ia terbentuk dari perempuan tangguh yang sebelumnya pernah disakiti karena lemah.

Ia berani untuk melakukan rencana dengan cara yang sangat keji dan cukup brutal.

5. Memiliki video trailer untuk promosi khusus

5 Fakta Webtoon The Villainess is a Marionettedok. Kakao Webtoon

Berkat kepopulerannya di Korea Selatan, komik The Villainess is a Marionette masuk ke dalam salah satu proyek global Super Webtoon 2022 Kakao Entertainment. Komik ini akhirnya diorbitkan ke pasar global.

Demi menarik pembaca secara global, Kakao membuat trailer promosi yang karakternya divisualisasikan oleh aktor dan aktris populer di Korea Selatan, yakni Cha Eun-Woo, Han So-Hee dan Lee Soo-Hyuk.

Cha Eun-Woo memviasualiasikan Duke Raffaello Kidrey, Han So Hee adalah Putri Kayena dan Lee Soo-Hyuk menjadi Rezef Hill. Mereka bertiga tampil memukau dengan kostum kerajaan ala Eropa. Karena promosi ini, banyak penggemar The Villainess is a Marionette yang menginginkan manhwa ini agar diadaptasi menjadi sebuah Kdrama!

Nah, itu dia beberapa fakta Webton The Villainess is a Marionette dengan strategi promosinya yang sangat menarik banyak perhatian para fans! Apa kamu tertarik untuk membacanya?

Baca Juga: 6 Karakter Menarik di Webtoon Omniscient Reader's Viewpoint

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU