Kenapa Mitsuri Kanroji Bisa Jadi Pilar di Kimetsu no Yaiba?

Ternyata alasannya cukup konyol!

Kimetsu no Yaiba Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji, sang Pilar Cinta tampil sebagai karakter utama dalam Kimetsu no Yaiba Season 3: Swordsmith Village Arc yang baru saja rilis baru-baru ini. Pada episode pertama, penggemar menyaksikan adegan pembicaraan antara Mitsuri dan Tanjiro.

Kepada Mitsuri, Tanjiro yang baru mendapat kesempatan untuk mengobrol dengan Pilar Cinta tersebut memanfaatkan momen yang ada dan bertanya tentang tujuan Mitsuri menjadi Pembasmi Iblis.

Lalu, kenapa Mitsuri Kanroji bisa menjadi Pilar di Kimetsu no Yaiba? Berikut penjelasannya.

1. Mitsuri Kanroji punya struktur otot yang sangat kuat

Kimetsu no Yaiba Mitsuri Kanrojidok. Ufotable/ Kimetsu no Yaiba

Mitsuri adalah seorang Pilar dengan struktur otot yang tak biasa. Ototnya tersebut terhitung 8 kali lebih kuat daripada manusia pada umumnya. Tak hanya itu, tubuh Mitsuri juga sangat fleksibel.

Fleksibilitas tubuh MItsuri bahkan mampu menyaingi tubuh 'aneh' Inosuke Hashibira. Kelenturan tubuhnya ini adalah kunci di balik teknik Pernapasan Cinta miliknya.

Baca Juga: Kenapa Kokushibo Jadi Iblis di Kimetsu no Yaiba? Ini Sebabnya!

2. Mitsuri punya nafsu makan yang tinggi

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arcdok. Ufotable/ Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Satu-satunya efek yang nyata dari komposisi otot-otot Mitsuri yang spesial adalah porsi makannya. Agar kekuatan otot tersebut dapat seimbang dengan energi dalam tubuhnya, maka Mitsuri harus makan dengan porsi yang besar, yaitu sebanyak 3 kali porsi seorang pegulat sumo.

Namun, diketahui pula bahwa nafsu makan Mitsuri yang tinggi ini sebenarnya memang bawaan lahir dan tak ada sangkut pautnya dengan otot kuat Mitsuri.

3. Kenapa Mitsuri Kanroji menjadi Pilar?

Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arcdok. Ufotable/ Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Lalu, apa dampak selanjutnya dari kekuatan otot Mitsuri? Jawabannya adalah Mitsuri jadi dianggap berbeda dengan perempuan-perempuan lainnya.

Ditambah lagi, Mitsuri punya nafsu makan tinggi serta warna rambut yang mencolok, sehingga semakin menonjolkan perbedaan antara dirinya dengan orang-orang di sekitarnya.

Ketika Tanjiro bertanya tentang tujuannya bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis dan menjadi Pilar, Mitsuri menjawab karena dia ingin menemukan laki-laki kuat untuk dinikahi.

Di antara anggota Korps Pembasmi Iblis, orang terkuat adalah mereka yang menjadi Pilar. Lalu, karena Mitsuri tak kunjung menemukan pasangan, dia memutuskan untuk menjadi Pilar dan berharap bisa menemukan laki-laki yang lebih kuat darinya di antara para Pilar tersebut.

4. Mitsuri ingin dilindungi!

Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arcdok. Ufotable/ Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Dengan kekuatan tubuh serta kemampuannya dalam bertarung, orang-orang mungkin berpikir bahwa Mitsuri pasti tak butuh orang lain untuk mengayominya. Namun, nyatanya, Mitsuri hanya perempuan biasa yang juga punya sisi manis.

Menurutnya, perempuan tentu ingin memiliki pasangan yang bisa melindunginya. Itulah mengapa Mitsuri berjuang keras agar bisa menjadi Pilar dan bertemu dengan laki-laki kuat yang selama ini telah dia cari.

Jadi, begitulah alasan kenapa Mitsuri Kanroji bisa menjadi Pilar di Kimetsu no Yaiba. Meski Mitsuri mungkin adalah satu-satunya Pilar yang menjadi Pembasmi Iblis dengan alasan yang terdengar konyol, tetapi Mitsuri tak pernah main-main dengan tugasnya.

Bagaimana tanggapanmu?

Baca Juga: 7 Fakta Yoriichi Zeroshiki Kimetsu no Yaiba, Battle Doll Era Sengoku

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU