Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Levi dalam Live-Action Attack on Titan!

Penulis naskah live-action Attack Titan membeberkan alasan kenapa tidak ada Levi dalam live-action Attack on Titan dan kenapa film ini sangat berbeda dengan manga/anime-nya!

Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Levi dalam Live-Action Attack on Titan!

kenapa tidak ada levi dalam live-action attack on titan thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/tidak-ada-levi-dalam-attack-on-titan.png">Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Levi dalam Live-Action Attack on Titan! Huruf 'L' juga tidak ada dalam bahasa Jepang kan?[/caption]

Machiyama sempat mempertimbangkan Levi sebagai tokoh utama –karena dia adalah karakter paling populer dalam Attack on Titan. Tetapi ide tersebut tidak jadi dia pakai karena menurutnya huruf V tidak ada dalam bahasa Jepang dan karena huruf V juga sangat jarang digunakan sebagai nama di Asia Timur, maka dia pun ‘menendang’ Levi dari film live-action Attack on Titan.

Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Levi dalam Live-Action Attack on Titan! Lalu, muncullah orang ini....[/caption]

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/tidak-ada-levi-dalam-attack-on-titan-2.png">Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Levi dalam Live-Action Attack on Titan! Yah, siapa yang tidak takut kalau bertemu makhluk segede ini?[/caption]

Awalnya Machiyama merasa skeptis dengan permintaan Isayama, tetapi saat produksi dimulai, dia akhirnya mendapatkan beberapa ide untuk menjalankan permintaan Isayama. Jika dalam manga Eren ingin menumpas semua Titan untuk menyelamatkan manusia, maka dalam film ini dia menumpas Titan karena ingin menebus kesalahannya karena tak mampu melindungi kampung halamannya dan juga orang-orang yang dia cintai.

Inilah Alasan Kenapa Tidak Ada Levi dalam Live-Action Attack on Titan! Eren Redemption[/caption]

Yah, mengetahui semua hal tersebut, pastinya film live-action Attack on Titan akan sangat berbeda dengan cerita original. Bisa dibilang film ini akan lebih dekat dengan realita daripada versi manga/anime-nya. Dan meskipun berbeda serta tidak ada Levi dalam live-action Attack on Titan, bukan berarti kita tidak tertarik untuk menonton film ini. Bukankah begitu?

Live-Action Attack on Titan mulai tayang di Jepang pada tanggal 1 Agustus.

Sumber: Cinema Today (via RocketNews)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU