Rayark Perlihatkan Visual Baru Anime Deemo The Movie

Deemo The Movie segera rilis tahun 2020 ini

Rayark Perlihatkan Visual Baru Anime Deemo The Movie

Developer game Rayark mengumumkan kerja sama dengan Production IG dan Pony Canyon untuk memproduksi anime Deemo. Film anime adaptasi dari game rhythm populer ini akan menampilkan sebuah kisah musikal yang story-driven serta penuh keindahan.

Menjelang akhir 2020 ini, trailer baru dari Deemo The Movie akhirnya dirilis. Ada beberapa adegan baru yang tidak ditampilkan di trailer sebelumnya. Yuk kita cek!

1. Kisah Alice dan Deemo

Deemo menceritakan kisah tentang seorang gadis yang terjatuh dari angkasa. Sang gadis, Alice, menemukan dirinya dalam sebuah lingkungan yang asing. Di sana ia bertemu dengan makhluk misterius bernama Deemo yang menolongnya kembali ke dunia asal.

Dalam Deemo The Movie, kita juga bisa melihat seperti apa kehidupan Alice di luar dunia Deemo. Ia nampak pergi ke sekolah, bergaul dengan teman-teman, serta bermain piano. Apa yang menyebabkan Alice tersasar ke dunia Deemo?

Baca Juga: EP Perdana K/DA, All Out, Resmi Rilis di Platform Streaming Musik

2. Yuki Kajiura sumbang lagu

Deemo The Movie akan digarap oleh Production IG bersama studio cabangnya Signal MD. Shuhei Matsushita ditunjuk sebagai sutradara, sementara Junichi Fujisaku dan Bun'O Fujisawa menggarap naskahnya. Mebachi menjadi desainer karakter anime ini.

Lagu-lagu dari game Deemo juga dipastikan akan hadir, salah satunya adalah "Yubikiri Genman" dari mili. Selain itu, ada juga theme song baru dari Yuki Kajiura yang menampilkan vokalis pemenang audisi, yaitu Hinano Takashima berusia 14 tahun.

3. Tayang 2020 atau akan diundur?

Deemo The Movie akan segera tayang di tahun 2020. Meskipun tahun 2020 akan segera berakhir, belum ada pengumuman tanggal spesifik penayangan anime Deemo, ataupun lokasi penayangannya.

Akankah Deemo The Movie tayang di tahun 2020 ini atau diundur ke tahun 2021? Lalu apakah filmnya tayang di bioskop atau streaming secara digital?

Baca Juga: Review DJMAX RESPECT V: Rhythm Game Klasik Kembali ke PC! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU