Netflix Ungkap Adaptasi Anime Dari Altered Carbon

Altered Carbon: Resleeved akan diproduksi studio Anima

Netflix Ungkap Adaptasi Anime Dari Altered Carbon

Penggemar film dan anime cyberpunk sangat gembira ketika adaptasi anime baru dari Blade Runner diumumkan setelah anime pendek Blade Runner Blackout diterima positif. Sekarang, penggemar cyberpunk semakin dimanjakan dengan kembalinya Altered Carbon ke Netflix. Tidak hanya season 2 saja yang akan rilis, tapi juga anime-nya!

1. Serial cyberpunk original Netflix

Netflix Ungkap Adaptasi Anime Dari Altered Carbonnetflix.com

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Richard K. Morgan, Altered Carbon menceritakan bagaimana di masa depan, memori dan kesadaran manusia bisa dipindahkan ke dalam tubuh berbeda. Mantan tentara Takeshi Kovacs kini menjadi seorang investigator yang menyelidiki kasus kejahatan yang berhubungan dengan pemindahan kesadaran manusia.

Dalam serial Netflix, Takeshi Kovacs diperankan oleh Joel Kinnaman (House of Cards, Suicide Squad) di season 1, sementara di season 2 Anthony Mackie (The Hurt Locker, Avengers: Endgame) perankan Takeshi yang telah berpindah tubuh.

Baca Juga: Netflix Terbitkan Lalu Hapus Info Serial Resident Evil Dari Situsnya 

2. Anime kembangkan dunia Altered Carbon

Sementara itu, versi anime dari Altered Carbon akan berjudul Altered Carbon: Resleeved. Netflix masih belum mau membocorkan cerita anime ini, namun mereka menjanjikan bahwa Resleeved akan mengeskplor aspek-aspek lain dalam dunia Altered Carbon yang tidak ditampilkan dalam serial TV-nya.

Altered Carbon: Resleeved diproduksi di studio Anima dengan Dai Sato dan Tsukasa Kondo sebagai penulis naskah. Jo Nakajima ditunjuk sebagai sutradara.

3. Tayang di Netflix mulai 19 Maret

Altered Carbon: Resleeved akan tayang di Netflix tanggal 19 Maret 2020, menyusul season 2 Altered Carbon yang tayang lebih dahulu di tanggal 27 Februari 2020.

Apakah kamu mengikuti serial Altered Carbon? Apa pendapat kamu tentang serial anime-nya?

Baca Juga: Netflix Umumkan Seri Live Action One Piece! Eiichiro Oda Terlibat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU