Code Geass Belum Selesai! Anime Sekuel dan Game Baru Diumumkan!

Staf Code Geass asli terlibat di kedua proyek Code Geass

Code Geass Belum Selesai! Anime Sekuel dan Game Baru Diumumkan!

Selain Gundam, Sunrise juga dikenal lewat seri-seri anime mecha lain. Salah satu diantaranya adalah Code Geass, yang mengkombinasikan aksi mecha apik dengan pengaruh cerita low-fantasy. Popularitas anime ini juga terbantu berkat desain karakter dari grup mangaka legendaris CLAMP.

Setelah merilis film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection yang nampaknya jadi penutup saga Lelouch, kelihatannya Sunrise masih ingin meneruskan kisah Code Geass. Dalam sebuah event live stream, mereka mengumumkan dua proyek Code Geass baru berupa anime sekuel dan juga game mobile!

1. Code Geass: Z of the Recapture

Code Geass Belum Selesai! Anime Sekuel dan Game Baru Diumumkan!animenewsnetwork.com

Anime Code Geass: Z of the Recapture akan melanjutkan cerita dari ending Code Geass: Lelouch of the Re;surrection. Banyak staf asli anime Code Geass akan kembali menggarap anime ini.

Mereka adalah sutradara Yoshimitsu Ohashi, penulis naskah Noboru Kimura, desainer karakter CLAMP dan Takahiro Kimura, serta desainer mecha Astrays. Untuk saat ini, plot utama Code Geass: Z of the Recapture belum diketahui.

Baca Juga: Diundur Karena COVID-19, Mobile Suit Gundam Hathaway Hadir Mei 2021!

2. Code Geass: Genesic Re:CODE

Sementara itu, game mobage Code Geass: Genesic Re:CODE digadang-gadang sebagai kelanjutan dari franchise Code Geass keseluruhan. Game RPG-strategi ini bakal menampilkan berbagai karakter dari seluruh seri utama dan spinoff dari Code Geass.

Game ini juga menampilkan cerita original dari 3 karakter baru. Mereka adalah bocah amnesia bernama Al, perempuan misterius bernama Gigi, dan penjaga perpustakaan memori Archive. CLAMP masih menangani desain karakter Al, Gigi, dan Archive.

3. Rilis tahun 2021

Baik anime Code Geass: Z of the Recapture dan game Code Geass: Genesic Re:CODE belum mendapatkan tanggal rilis pasti. Namun, 2021 jadi target perilisan kedua seri tersebut.

Apa kamu siap kembali ke dunia Code Geass lewat seri anime dan game terbarunya?

Baca Juga: Rekomendasi 10 Anime Terbaik Bergenre Mecha atau Robot!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU