Trailer Baru Digimon Perlihatkan Evolusi Aneh Agumon dan Gabumon!

Jadi mirip Digimon Frontier?

Trailer Baru Digimon Perlihatkan Evolusi Aneh Agumon dan Gabumon!

Trailer terbaru untuk film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna memperlihatkan evolusi aneh Agumon dan Gabumon! Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut!

1. Evolusi Agumon dan Gabumon yang baru akhirnya diperlihatkan!

Di akhir trailer terbaru dari Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna diperlihatkan bagaimana wujud perubahan terbaru dari Agumon dan Gabumon.

Sekilas desainnya terlihat keren dan unik, dengan warna khas masing-masing. Perubahan terbaru Agumon masih memiliki unsur WarGreymon dan perubahan baru Gabumon masih berbentuk serigala seperti Garurumon.

Sayangnya wujud evolusi baru ini memecah penggemar menjadi dua, yaitu antara yang suka dan tidak suka!

Kenapa bisa ada yang tidak menyukai perubahan baru ini?

2. Desain mirip Digimon Frontier?

Begitu wajah keduanya diperlihatkan, siapa yang menyangka mereka akan memiliki wajah manusia seperti Human-Type Digimon?

Bahkan tak sedikit yang mengatakan desain wajah dari evolusi Gabumon yang baru ini mirip dengan Lobomon dari serial Digimon Frontier. Hal ini membuat kubu penggemar jadi terpecah, ada yang suka dan tidak suka.

Tak sedikit dari kalangan penggemar yang menganggap evolusi Agumon dan Gabumon yang baru ini aneh dan tidak keren.

3. Siapa nama evolusi baru mereka?

Sampai sekarang masih belum diberitakan nama dari perubahan baru Agumon dan Gabumon ini.

Jadi untuk saat ini, nama perubahan baru keduanya masih jadi misteri. Namun ada sebagian penggemar yang memberi mereka nama tentatif, yaitu LastGreymon dan LastGarurumon sekadar karena mereka tampil di "Last" Evolution Kizuna.

Untuk nama sebenarnya, mungkin kita perlu menunggu sampai filmnya dirilis!

4. Tak sebanding dengan ekspektasi?

Trailer Baru Digimon Perlihatkan Evolusi Aneh Agumon dan Gabumon!gogonews.cc

Setelah sebelumnya Digimon Adventure tri. memperkenalkan Omegamon: Merciful Mode yang keren dan melibatkan semua anak terpilih generasi pertama, tentu saja tak aneh kalau penggemar berharap lebih.

Desain Omegamon: Merciful Mode meski sederhana, tapi bisa dibilang sangat keren dengan warna putih yang cantik dikombinasi dengan sayap yang megah.

Benar-benar memberikan kesan bahwa dia adalah perubahan Digimon terkuat!

Sayangnya desain evolusi terakhir di Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna yang diharapkan bakal lebih keren dari Omegamon: Merciful Mode ini malah mengecewakan sebagian besar penggemar.

Baca Juga: Prekuel Digimon Last Evolution Kizuna Sebelum Filmnya Dirilis Gratis!

5. Apa yang membuat mereka tampak aneh?

Trailer Baru Digimon Perlihatkan Evolusi Aneh Agumon dan Gabumon!youtube.com/Toei Animation

Mungkin sebenarnya desain evolusi baru Agumon dan Gabumon ini bukan hal yang aneh jika membicarakan Dunia Digital secara keseluruhan, namun untuk evolusi lini Greymon dan Garurumon? Tidak begitu.

Setidaknya di serial anime Digimon Adventure dan sekuel-sekuelnya, selama ini lini evolusi Greymon dan Garurumon tidak pernah ada yang ditampakkan memiliki wujud manusia. Jadi tentu saja, desain baru ini terkesan aneh di mata penggemar.

Mungkin penyebab utama evolusi ini terlihat aneh adalah desain mulutnya yang membuat mereka tampak manusia. Seandainya mulut ini ditutupi sesuatu sehingga tampak seperti helm atau topeng, mungkin kesan mereka akan berubah.

Bagaimana menurut kalian yang sudah menonton trailer? Apakah kalian juga berpendapat desain ini aneh atau kalian tidak merasa ada masalah? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Kalau kamu mau cek videonya, lihat saja di tautan di bawah ini!

Baca Juga: 6 Kemungkinan Evolusi Digimon Baru di Last Evolution Kizuna

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU