Bukan Deku, Bagaimana Kalau Mirio Togata Mewarisi One for All?

Apakah Mirio bisa lebih baik daripada Deku?

Bukan Deku, Bagaimana Kalau Mirio Togata Mewarisi One for All?

Plot My Hero Academia memperlihatkan All Might menurunkan kekuatannya kepada Deku, anak yang tadinya tidak memiliki kekuatan. 

Namun sebenarnya Deku bukan pilihan pertama. Ada Mirio Togata, anak yang dinilai bisa sekuat All Might jika memperoleh One For All!

Bagaimana jadinya jika All Might tidak bertemu Deku dan malah memberi One for All pada Mirio? Ini dia 5 hal yang mungkin terjadi jika Mirio Togata mewarisi One for All!

1. Lemillion bisa jadi hero nomor satu?

Bagian yang satu ini tentu tak perlu diperdebatkan lagi. Hampir semua merasa Mirio Togata lebih cocok menjadi hero dibandingkan dengan Deku. Bahkan Deku sendiri merasa dia perlu mengalihkan kekuatannya ke Mirio Togata.

Sebagai siswa pilihan Nighteye, jika Mirio Togata mewarisi One for All pastinya tak diragukan lagi dia akan menggapai posisi hero nomor 1 menggantikan All Might di masa depan!

2. Bakugou lebih tenang dan bisa berbaur?

Meski Bakugou memang dari awal terkesan sombong dan susah bergaul, tapi alasan utama dia selalu tampak marah adalah keberadaan Deku di kelas!

Bayangkan, jika Deku tidak mendapatkan kekuatan One for All maka Deku tidak akan masuk ke Hero Course di sekolah UA sehingga Bakugou tidak perlu merasa tertantang setiap saat.

Setidaknya meski di awal kelas dia tetap sulit bergaul, tapi ketidakhadiran Deku mungkin bisa membuat Bakugou lebih cepat berteman dengan yang lain karena tak ada lagi yang membuatnya merasa terhina.

Baca Juga: Inilah Gambar Mina Ashido dan Minoru Mineta My Hero One's Justice 2!

3. Todoroki masih memakai sebelah Quirk?

Ingat, orang yang membuat Todoroki menerima siapa dirinya dan apa kekuatannya adalah Deku pada saat pekan olahraga! Kalau Mirio Togata mewarisi One for All, Todoroki tidak akan bertemu Deku!

Jadi seandainya Deku tidak di kelas, mungkin sampai sekarang Todoroki bakal masih memakai sebelah Quirk saja dan tidak memakai sisi panasnya. Mungkin Todoroki juga bakal lebih dikenal sebagai Ice Hero alih-alih Hero berkekuatan ganda.

4. Iida mati oleh Stain si Pembunuh Hero?

Pada saat berhadapan dengan Stain, kalian tentu ingat bagaimana Iida diselamatkan oleh Deku yang kemudian memanggil Todoroki untuk membantu mereka.

Jika saat itu tidak ada Deku, mungkin saat ini Iida sudah mati tanpa sempat membalaskan dendam. Di saat yang sama, Stain juga masih berkeliaran dan membunuh banyak hero!

Meski penulis yakin bakal ada yang menangkap Stain di kemudian hari, tapi kematian Iida tampaknya tidak akan terelakkan. Jadi kalau Mirio Togata mewarisi One for All, Iida mungkin akan mati menyedihkan!

5. Izuku tetap masuk UA, tapi di Support Course?

Bukan Deku, Bagaimana Kalau Mirio Togata Mewarisi One for All?politeasflannels.com

Tanpa kekuatan apa-apa, penulis yakin Deku tetap berkeinginan untuk masuk UA. Tapi berhubung dia tak punya Quirk karena Mirio Togata mewarisi One for All, besar kemungkinan Deku akan masuk ke bagian support course.

Mengingat daya analisa Deku yang luar biasa, penulis yakin Deku bisa jadi asisten hero yang bagus. Dia bisa menjadi pengamat dan membantu Hero lain mengembangkan diri dan kekuatannya, bukan?

Bagaimana menurut kalian? Apa lagi yang mungkin terjadi jika Mirio Togata mewarisi One for All? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 5 Kemiripan Kozuki Oden One Piece dan Hercules sang Tokoh Mitologi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU