Spoiler Kimetsu no Yaiba 181: Tanjiro Bertemu Musuh Mengejutkan!

Wah, cepat sekali si Tanjiro ketemu musuh yang ini!

Spoiler Kimetsu no Yaiba 181: Tanjiro Bertemu Musuh Mengejutkan!

Kimetsu no Yaiba 180 memperlihatkan situasi berbahaya. Muzan Kibutsuji sudah kembali bisa bertarung, dan dia sama sekali tidak terlihat melemah. 

Lalu apa yang terjadi di bab selanjutnya? Spoiler Kimetsu no Yaiba 181 memperlihatkan kejutan!

1. Muzan Kibutsuji menemukan Tanjiro

Ya, spoiler Kimetsu no Yaiba 181 secara mengejutkan memperlihatkan Tanjiro berjumpa dengan Muzan Kibutsuji. Ini adalah konfrontasi yang terlalu dini dari tokoh utama melawan penjahat utama. 

Di bab 180, Tanjiro mengaku dia tidak mengetahui teknik terakhir Hinokami Kagura. Walaupun Hinokami Kagura adalah Pernafasan Matahari yang ditakuti Muzan, wujud yang tidak lengkap ini tak akan cukup untuk melawan Muzan. Ini bisa menjadi situasi yang sangat, sangat gawat terutama karena pembasmi iblis yang tersisa juga belum sampai. 

Spoiler Kimetsu no Yaiba 181 juga menyebutkan Kiriya Ubuyashiki, sang pewaris Kagaya, sempat depresi menyadari betapa banyaknya pembasmi iblis yang mati. Namun saudari-saudarinya dapat menyadarkannya, dan Kiriya mencoba untuk tetap memberi komando. 

Baca Juga: [Teori Kimetsu no Yaiba] Akankah Muzan Bernasib Seperti Doma?

2. Bakal berbahaya untuk Tanjiro dan Giyuu?

Spoiler Kimetsu no Yaiba 181: Tanjiro Bertemu Musuh Mengejutkan!mangadex.org/Kimetsu no Yaiba

Konfrontasi Muzan dengan Tanjiro dan Giyuu ini pasti membuat fan khawatir. Terutama karena Giyuu termasuk ke dalam halaman "terkutuk" dari bab 45, di mana para Hashira yang terlihat kini sudah gugur setengahnya. 

Tanjiro dan Giyuu sendiri masih terluka karena pertarungan melawan Akaza, jadi sekedar bertahan hidup saja sudah akan jadi tantangan tersendiri. 

3. Siapa yang tersisa untuk membantu?

Dari segi Hashira: Kanroji, Iguro, Sanemi, dan Himejima masih dikonfirmasi hidup. Di luar itu, Murata, Kanao, Zenitsu, dan Inosuke juga masih hidup. Ada juga Yushiro, yang baru saja kehilangan Tamayo dan mungkin bakal mengamuk karenanya. 

Kita lihat apakah tokoh-tokoh ini akan datang tepat waktu untuk menolong Tanjiro atau tidak. Kuncinya saat ini justru adalah Kanroji dan Iguro yang hendak melawan Nakime, satu-satunya 12 Kizuki yang tersisa. Nakime bisa saja mengacaukan Dimensional Infinity Fortress, sehingga rekan-rekan Tanjiro tak bisa menemukannya. 

Gimana menurut kamu kejadian di spoiler Kimetsu no Yaiba 181 ini?

Baca Juga: Kearifan Lokal, Dong! Ada Fanart Kimetsu no Yaiba Bergaya Pamali!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU