Kekuatan Kirishima di Anime My Hero Academia Menarik Perhatian Netizen

RED RIOT UNBREAKABLE!!

Kekuatan Kirishima di Anime My Hero Academia Menarik Perhatian Netizen

Season 4 My Hero Academia sudah mulai bergulir. Di episode 5, hal yang paling menarik perhatian netizen adalah peningkatan kekuatan Eijiro Kirishima. 

Sejak awal, Eijiro Kirishima bisa mengeraskan fisiknya dengan Quirk Hardening. Tapi di episode ini, Kirishima memamerkan bentuk baru tubuhnya!

1. Kirishima terlibat karena Quirk Tamaki lumpuh

Di My Hero Academia season 4 episode 5, Kirishima berhadapan satu lawan satu dengan kriminal lemah. Kriminal ini sempat menembak Tamaki dengan peluru khusus yang bisa melumpuhkan Quirk seseorang. 

Serangan tak terduga gangster itu melumpuhkan Quirk dari Tamaki Amajiki. Dari segi skill, Amajiki sebenarnya melampaui Kirishima, hingga Kirishima sempat tak kebagian kerjaan. Tapi begitu dia terkena tembakan, Quirk hebat Amajiki pun tak lagi bisa digunakan. 

Baca Juga: [Teori My Hero Academia] Mungkinkah Dabi Anak Endeavor?

2. Wujud baru kekuatan Kirishima: Red Riot Unbreakable

Berhubung Amajiki tidak bisa bergerak, membuat Fat Gum tidak bisa meninggalkan situasi ke Amajiki, Kirishima jadi mengejar si penembak sendirian. 

Awalnya sih, mudah bagi Kirishima mengejar gangster itu. Terutama karena gangster itu ternyata lemah. Kirishima pun memiliki tubuh yang tak bisa ditembus peluru biasa. 

Tapi lalu si gangster menggunakan peningkat kekuatan. Bilah yang diciptakan tubuhnya jadi bisa menembus Hardening milik Kirishima. 

Kirishima pun menunjukan perkembangan kekuatannya, yakni Red Riot Unbreakable. Durasi wujud ini hanya setengah menit, tapi dalam waktu itu pertahanan Kirishima meningkat jauh. Pedang-pedang si gangster tidak lagi bisa menembusnya!

3. Wujud ini terinspirasi kata-kata Bakugou

Kekuatan Kirishima di Anime My Hero Academia Menarik Perhatian Netizencomicbook.com

Bakugou adalah bro-nya Kirishima. My Hero Academia season 4 episode 5 pun mengungkap kalau Kirishima mengembangkan Unbreakable karena dia terinspirasi kata-kata Bakugou. 

Masih ingat latihan kekuatan di season 3? Inspirasi dari Bakugo, serta pelatihan yang ia jalani, yang membantu Kirishima menciptakan Red Riot Unbreakable. 

4. Kirishima masih harus lebih waspada

Red Riot Unbreakable mungkin lebih dari cukup untuk melumpuhkan musuh Kirishima. Tapi, Kirishima masih punya PR untuk meningkatkan kewaspadaannya. Karena dia kurang hati-hati, si gangster jadi bisa menggunakan peningkatan kekuatannya. 

Setelah menang, Kirishima yang terlambat bereaksi juga sempat memberi kesempatan bagi si gangster untuk mencoba kabur. Untung Fat Gum bisa menahan orang itu. 

Tapi, untuk sekarang hero yang satu ini sudah lebih kuat!

5. Komentar netizen internasional sangat positif

Kekuatan Kirishima ini menarik perhatian netizen sejak penayangan episode 4. Cek saja kolom komentar pos Crunchyroll dan kamu akan membaca komentar-komentar menarik. 

Contohnya, Dominic Menichetti mengatakan kalau Kirishima bukan karakter favoritnya sampai episode ini tayang. Michael McAvoy memuji kesempatan bagi hero lain, seperti Kirishima, untuk bersinar. Samantha Roth juga memuji kualitas animasi episodenya yang bagus sekali. 

Gimana pendapat kamu soal kekuatan Kirishima di anime My Hero Academia?

Baca Juga: Trailer My Hero One's Justice 2 Perlihatkan Banyak Karakter Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU