5 Fakta Unik Karakter Rachel dari Seri Tower of God

Kamu termasuk yang suka dia atau benci?

5 Fakta Unik Karakter Rachel dari Seri Tower of God

Rachel adalah salah satu karakter penting dan kontroversial di anime dan manhwa webtoon Tower of God.

Gadis ini kontroversial karena dia melakukan hal buruk dan jahat kepada Bam (Yoru), karakter utama Tower of God.

Apa sajakah itu? Simak fakta Rachel Tower of God di bawah ini! 

1. Lawan, tapi bukan penjahat?

5 Fakta Unik Karakter Rachel dari Seri Tower of Godrandomc.net

Rachel memang salah satu karakter utama di Tower of God, sama seperti Khun, Rak, dan Bam (Yoru). Satu-satunya perbedaan adalah Rachel bukanlah karakter pahlawan cerita, tapi bukan berarti Rachel itu karakter penjahat.

SIU (manhwaga Tower of God) sendiri mengungkapkan Rachel bukanlah penjahat tetapi lebih seperti lawan dari Bam (Yoru).

Sebenarnya, Rachel itu mirip karakter Elsa (Frozen) tetapi dengan perbedaan Rachel melakukan banyak hal buruk dengan disengaja. Rachel seperti karakter pesakitan yang menyakiti dirinya dan orang-orang di sekitarnya agar tetap hidup.

Baca Juga: 5 Fakta Khun Aguero Agnes, Karakter Populer dari Tower of God

2. Hubungan Rachel dengan Bam

5 Fakta Unik Karakter Rachel dari Seri Tower of Godrandomc.net

Rachel adalah satu-satunya sahabat Bam saat masih berada di dunia luar menara. Rachel adalah sosok yang memberikan nama kepada Bam, Rachel juga adalah sosok yang mengajarkan Bam tentang bahasa, pengetahuan akan dunia, etiket sosial, dan hal lain sebagainya.

Bagi Ba, Rachel adalah sosok yang sangat penting di hidupnya. Rachel sudah bagaikan seorang ibu dan saudara perempuan baginya.

Sayangnya semua hal itu berubah ketika di menara, hubungan Rachel dan Bam menjadi sangat canggung dan berjarak, Rachel menjadi sosok yang sangat berbeda. Namun, hal tersebut tidak menurunkan kepercayaan dan kepedulian Bam terhadap Rachel. Bam tetap menaiki menara dengan harapan dapat bersama lagi dengan Rachel.

3. Rachel adalah seorang Irregular dan dia berposisi sebagai Light Bearer

5 Fakta Unik Karakter Rachel dari Seri Tower of Godlostinanime.com

Rachel berasal dari dunia luar menara, membuat Rachel termasuk seorang Irregular (anggota yang tidak dipilih). Hal ini sering menjadi perhatian penggemar, karena Rachel terlihat tidak memiliki kemampuan luar biasa seperti halnya Irregular lainnya, Rachel terlihat lebih lemah dari Bam (Yoru), Urek Mazino, dan Enryu.

Fakta lainnya, Rachel berposisi sebagai Light Bearer (penjaga mercusuar), posisi yang sama dengan Khun Aguero. Hal ini menyiratkan bahwa Rachel adalah karakter yang cerdas, mempunyai kemampuan analisis dan pengambilan keputusan yang cepat.

4. Impian dan motivasi Rachel menaiki menara

5 Fakta Unik Karakter Rachel dari Seri Tower of Godlostinanime.com

Alasan utama Rachel memasuki dan menaiki menara adalah dia ingin melihat bintang-bintang, karena Rachel takut akan malam. Makna sebenarnya dari kata-kata Rachel sampai saat ini tidak diketahui, Menyiratkan Rachel adalah karakter yang mengetahui banyak hal tentang menara.

Tidak banyak hal yang diketahui tentang kehidupan Rachel sebelum dia memasuki menara. Rachel diindikasikan sebagai karakter yang berasal dari keluarga yang punya pengaruh penting di menara, menjelasakan semua tindakan Rachel sebenarnya agar dia dapat memperoleh hak yang harusnya dimilikinya.

5. Saori Hayami adalah pengisi suara Rachel

Seiyuu terkenal Saori Hayami adalah pengisi suara karakter Rachel di anime Tower of God versi Jepang. Bagi kamu yang belum tahu, Saori Hayami adalah pengisi suara karakter anime Shinobu (Kimetsu no Yaiba), Fubuki (One Punch Man), Shouko (A Silent Voice), dan  Yukino (Oregairu).

Itulah, 5 fakta tentang Rachel Tower of God yang menarik.

Kalau kamu pembaca Tower of God, kamu tim yang pro atau anti sama si Rachel ini?

Diterbitkan pertama di IDN Times Community dengan judul "Tower of God: 5 Fakta Tentang Rachel yang Wajib Kamu Ketahui" ditulis oleh Sultan Yardi Hijrah

Baca Juga: Koyoharu Gotouge Mengatakan Ada Kesalahan di Kimetsu no Yaiba 204

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU