Comscore Tracker

ALEXANDROS, Band Rock Ternama Asal Jepang, Singgah ke Jakarta Tanggal 28 Juni dalam Rangka Asia Tour!

Band rock ternama asal Jepang, ALEXANDROS, bakal mampir ke Jakarta dalam rangka Asia Tour pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang!

Duniaku.net -  ALEXANDROS, salah satu band rock ternama asal Jepang saat ini, akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 28 Juni 2019 bertempat di MNC Conference Hall iNews Tower.

ALEXANDROS singgah ke Jakarta dalam rangkaian Asia Tour, yang juga diadakan di negara lain seperti China, Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand. ALEXANDROS sendiri terdiri dari 4 personil yaitu Yoohei Kawakami, Hiroyuki Isobe, Masaki Shirai, dan Satoyasu Shomura.

Band ini mulai dibentuk sejak tahun 2007. Sayangnya dalam rangkaian tur ALEXANDROS Sleepless di Jakarta ini, salah satu personilnya yaitu Satoyasu Shomura yang merupakan drummer, tidak dapat hadir dikarenakan menderita cedera punggung.

Untuk itu dalam rangkaian tur ALEXANDROS di Jakarta pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang, posisi drummer akan digantikan oleh Ib Riad dari grup BIG MAMA.

ALEXANDROS sendiri sejauh ini telah mengeluarkan 4 album. Selama masa indie pun ALEXANDROS tidak kalah dengan band terkenal lainnya, di mana lagu-lagunya sudah pernah mencapai top 10 singles dan album pada masa indie dalam jajaran ranking Japanese Oricon.

ALEXANDROS sendiri juga sering ditunjuk menjadi band pembuka bagi nama-nama beken seperti MUSE, Primal Scream, KASABIAN, dan sebagainya ketika mereka melakukan tur di Jepang.

ALEXANDROS juga aktif tampil di festival internasional populer seperti SXSW di Amerika dan THE GREAT ESCAPE di Inggris. Di negara asalnya, ALEXANDROS pernah mengadakan konser di tempat prestisius seperti Nippon Budokan pada tanggal 28 Maret 2014, dan tiket langsung terjual habis ketika penjualannya dibuka.

ALEXANDROS juga sering tampil di berbagai festival rock populer di Jepang seperti Rock in Japan dan Summer Sonic Festival.

Di tahun 2015, ALEXANDROS menjadi bagian dari Universal Music, dan merilis double A-side single yang berjudul “Wataridori / Dracula La” pada tanggal 18 Maret dan juga berbagai single lain untuk movie dan drama seperti Godzilla dan Bleach.

ALEXANDROS sendiri juga adalah band yang membawakan lagu untuk game populer berjudul Judge Eyes atau Judgement yang dikerjakan oleh studio di balik game Yakuza/Ryu Ga Gotoku. Baru-baru ini, mereka merilis album kelimanya yang berjudul "ALXD" pada tanggal 17 Juni 2019 kemarin dan juga mengadakan konser kembali di Nippon Budokan di bulan Juli.

ALEXANDROS, Band Rock Ternama Asal Jepang, Singgah ke Jakarta Tanggal 28 Juni dalam Rangka Asia Tour!

Untuk rangkaian tur ALEXANDROS Sleepless 2019 di Jakarta sendiri pada tanggal 28 Juni 2019 ini, harga tiketnya dibagi menjadi 3 kelas, di mana untuk CAT1 dibandrol dengan harga 1.2 juta rupiah. Untuk kategori CAT1 ini, kamu akan mendapatkan sesi group photo, sesi handshake, dan juga poster bertanda tangan.

Sedangkan untuk harga CAT2 dibandrol dengan harga 850 ribu rupiah, dan CAT3 (tribun dengan tempat duduk) dengan harga 850 ribu rupiah juga. Konsernya sendiri akan dimulai pada jam 8 malam, namun pintu sudah mulai dibuka sedari jam 7 malam. Jika kamu adalah fans ALEXANDROS, tunggu apalagi, segera hadiri konsernya dengan membeli tiketnya melalui link di sini!

Tertarik? Duniaku.net juga bakal ada giveaway lima tiket lho!

Lebih lengkapnya, nantikan di fan page Duniaku.net!

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga