Comscore Tracker

Apakah Kena Azab? Inilah 6 Kematian Paling Konyol di Anime

Duh, apakah mereka ini kena azab ya?

Semua makhluk hidup pada akhirnya akan menemui kematian. Entah itu karena jatuh sakit atau karena penyebab tidak alami seperti kecelakaan.

Namun di dunia anime, tak semua kematian berlangsung secara wajar. Pasalanya, ada beberapa kematian paling konyol di anime yang membuat kita menggeleng-gelengkan kepala.

Kematian konyol atau aneh di sini memperlihatkan sang karakter menemui ajalnya dengan cara-cara yang tak pernah kita pikirkan sebelumnya.

Nah, apa saja sih kematian paling konyol di anime. Simak ulasannya berikut ini.

Kamu tentu ingin selalu memberikan kesan pertama yang baik kepada orang yang baru dikenal. Mungkin itulah yang ingin dilakukan oleh walikota dari anime Excel Saga. Sayangnya, aksi anehnya saat memasuki ruangan pidato malah membuat dirinya mati konyol.

Si walikota masuk ruangan dengan cara melompat sambil salto. Namun karena kakinya tersandung kakinya sendiri, ia pun jatuh dan kepalanya terbentur meja. Hasilnya, sang walikota menemui ajalnya.

Tapi setidaknya, ia mati dengan cara yang cukup keren ya

Apakah Kena Azab? Inilah 6 Kematian Paling Konyol di Anime

Kematian paling konyol di anime selanjutnya datang dari anime Fist of the North Star. Anime legendaris yang satu ini memang kerap menampilkan adegan-adegan "luar biasa" yang menunjukkan sang karakter utamanya, Kenshiro, punya kekuatan maha dahsyat.

Contohnya adalah saat ia mengalahkan salah seorang musuh hanya dengan menempelkan telunjuknya di jidat lawan. Beberapa detik kemudian, kepala si musuh meledak begitu saja. Sungguh konyol!

Masih belum puas? Simak kematian paling konyol di anime di halaman selanjutnya!

Another merupakan salah satu anime yang penuh dengan adegan kematian. Berbagai karakter harus mati dengan caranya masing-masing. Salah satu yang sangat memorable adalah kematian karena tertusuk payung.

Entah berapa persen kemungkinan orang bisa mati hanya karena payung, tapi di anime Another hal tersebut terjadi dengan begitu mudah. Si karakter terjatuh saat menuruni tangga, lalu kepalanya tertusuk sebuah payung dengan sudut yang sangat pas!

Kematian konyol yang sempurna.

Apakah Kena Azab? Inilah 6 Kematian Paling Konyol di Anime

Kematian tidak ada yang tahu kapan datangnya. Begitu pula dengan apa yang terjadi kepada salah satu karakter dari anime Elfen Lied. Entah sedang terburu-buru atau ceroboh, ia tak sengaja melintasi ruangan di mana terdapat manusia hasil eksperimen bernama Lucy yang mampu membunuh tanpa perlu menyentuh.

Sudah bisa ditebak, sang wanita apes itu tiba-tiba saja mati dengan cara yang sangat mengenaskan.

Di halaman berikutnya masiha da kematian yang gak kalah konyol!

Apakah Kena Azab? Inilah 6 Kematian Paling Konyol di Anime

Nichijou merupakan anime komedi yang bisa membuatmu tertawa ngakak karena berbagai macam adegannya. Bahkan adegan kematian pun bisa menjadi sangat lucu di anime yang satu ini.

Misalnya saja mati karena tersandung kaki sendiri. Ya, kematian di anime paling konyol yang membuatmu harus berhati-hati saat melangkahkan kaki

Apakah Kena Azab? Inilah 6 Kematian Paling Konyol di Anime

Tak cuma tersandung meja, Excel Saga kembali menyumbang adegan kematian paling konyol di anime. Lihat saja gambar di atas itu, muntah darah bisa menyebabkan kota tenggelam hingga mentutupi sebagian bumi dengan darah.

Kalau menurutmu, mana kematian paling konyol di anime?

Article Terkait

Latest Story

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga

Anime & Manga