Kenalan Dengan Buah Iblis Wara Wara no Mi Milik Hawkins yang Muncul Lagi!

Ada yang beda dari Wara Wara no Mi, Buah Iblis Hawkins di One Piece 913! Apa itu sih bedanya? Simak di sini perbedaannya!

Kenalan Dengan Buah Iblis Wara Wara no Mi Milik Hawkins yang Muncul Lagi!

Salah satu dari Supernova, yaitu Basil Hawkins muncul kembali di manga One Piece chapter 913.

Tidak hanya muncul lagi, dia juga menunjukan kekuatannya yang sebenarnya berbeda dengan dua tahun lalu.

Karena banyak yang kembali membahas Hawkins, tentu saja membahas Buah Iblis Hawkins ini juga menarik.

Buah Iblis Hawkins adalah Wara Wara no Mi, bertipe Paramecia, dan dia mampu mengendalikan jerami. Sebenarnya, kemampuan Buah Iblis ini lemah, namun dimiliki oleh orang yang tepat, seperti Gomu Gomu milik Luffy.

Kenalan Dengan Buah Iblis Wara Wara no Mi Milik Hawkins yang Muncul Lagi!

Kok lemah? Dasar dari teknik Buah Iblis ini hanyalah mengendalikan jerami, dan tentu saja bisa membuat jerami sebagai boneka Voodoo, dan memindahkan luka ke tubuh orang lain, keren memang, namun jika penggunanya bukan dukun seperti Basil Hawkins, sepertinya akan berbeda fungsinya.

Karena hal ini, luka yang diderita Hawkins, mulai dari yang ringan sampai yang fatal akan dikirim ke tubuh orang lain, namun kelemahannya, hanya bisa 10 boneka Voodoo di dalam tubuhnya saja, dan tentu saja setelah 10 itu, dia akan mengalami rasa sakitnya.

Nah kembali ke kekuatan Buah Iblis Hawkins, ada satu teknik serangan yang dimiliki oleh Hawkins, dan terbukti sangat kuat, yaitu Goma no So.

Dua tahun yang lalu, saat menggunakan teknik ini, dia akan berubah menjadi mahluk monster jerami yang menyerupai boneka Voodoo.

Jerami yang menyelimuti tubuhnya akan melindunginya dari serangan langsung. Nah, ada yang beda dari Goma no So miliknya versi dua tahun berselang saat dia sudah menjadi anak buah Kaido.

Kenalan Dengan Buah Iblis Wara Wara no Mi Milik Hawkins yang Muncul Lagi!

Ditunjukan saat melawan Luffy dan Zoro, dia tidak lagi berubah menjadi monster jerami, melainkan memunculkan monster jerami di pedangnya.

Teknik ini tidak hanya kuat, namun juga sangat bermanfaat. Dalam teknik Goma no So sebelumnya, tubuh asli Hawkins masih bisa diserang, atau mungkin terbakar jika lawannya kuat.

Dengan ini, tubuh asli Hawkins jauh dan tidak terluka secara langsung, namun juga berbahaya, karena fokusnya terbagi. Jika ada satu lawan yang menyerang dari jarak dekat, maka besar kemungkinannya dia tidak siap untuk menahan, ditambah jika mahluk jeraminya itu berada jauh dari posisinya berada.

Bagaimana menurutmu? Suka dengan kemampuan baru Buah Iblis Hawkins? Jika iya, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU