Penuh Aksi! My Hero Academia Season 5 Tayangkan Video Promosi Terbaru!

Lagu tema pembukanya juga diperdengarkan di PV ini!

Penuh Aksi! My Hero Academia Season 5 Tayangkan Video Promosi Terbaru!

Anime My Hero Academia akan berlanjut ke season 5 di tahun ini! Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, video promo baru pun dirilis. Seperti apakah videonya? Berikut rangkuman informasi selengkapnya!

1. Video promosi terbaru yang memperdengarkan lagu tema pembuka dari Dish//

PV 3 atau video promosi ketiga dari My Hero Academia Season 5 telah dirilis! Tidak hanya menampilkan adegan baru, lagu tema pembukanya sudah diperdengarkan. Lagu tersebut berjudul "No.1" yang dinyanyikan oleh grup musik Dish//. Lagu tema penutupnya juga sudah diumumkan, lagu berjudul "Footprints" (足跡) yang dinyanyikan grup band wanita the Peggies.

Baca Juga: Anime My Hero Academia Perlihatkan Semua Kostum Hero Murid Kelas 1-B! 

2. Akan tayang mulai 27 Maret 2021!

Anime My Hero Academia Season 5 ini direncanakan tayang di Jepang mulai Sabtu, 27 Maret 2021. Episode baru akan ditayangkan setiap 17.30 sore waktu Jepang. Belum ada konfirmasi apakah season ke-5 ini akan ditayangkan resmi juga di Indonesia atau tidak.

3. Empat season sebelumnya sudah tayang di Indonesia!

Penuh Aksi! My Hero Academia Season 5 Tayangkan Video Promosi Terbaru!Netflix

Keempat season sebelumnya pun sudah ditayangkan di Indonesia secara resmi!  Untuk season 1 bisa kamu saksikkan di Sushiroll yang dilengkapi subtitel bahasa Indonesia. Season 2 & 3 bisa disaksikkan di Netflix dan Sushiroll yang juga dilengkapi subtitel bahasa Indonesia. Untuk season 4 ditayangkan di Netflix & tersedia secara gratis di iQIYI, tersedia juga takarir bahasa Indonesia. Season 1 dan 2 juga sempat ditayangkan di saluran tv nasional, RTV.

Itu dia informasi terbaru tentang video promosi dari My Hero Academia Season 5! Bagaimana pendapatmu tentang lagu tema pembuka yang baru ini? Tulis pendapatmu yuk di kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Tanpa Konteks, John Cena Unggah Gambar My Hero Academia di Instagram!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU