Manga Platinum End Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2021!

Adaptasi anime lainnya dari duo mangaka Death Note #duniakuanime

Manga Platinum End Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2021!

Manga Platinum End dapatkan adaptasi serial televisi anime  Adaptasi anime dari manga duo mangaka Death Note ini direncanakan untuk tayang 2021! Berikut seluruh informasi yang sudah diumumkan untuk adaptasi ini.

1. Akan tayang musim gugur 2021

Manga Platinum End Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2021!Twitter Platinum End

Melalui panel Platinum End di Jump Festa'21, diumumkan, anime ini direncanakan tayang pada musim penayangan musim gugur 2021. Atau tepatnya di antara bulan Oktober sampai Desember 2021. Belum ada tanggal penayangan pastinya. Di Jepang, anime ini akan ditayangkan di saluran televisi TBS.

2. Tayangkan pv dan umumkan staf yang terlibat

Video promosi pertama sudah ditayangkan dan staf pun sudah diumumkan. Video promosi pertama bisa ditonton melalui video di atas. Hideya Takahashi yang pernah menjadi sutrada adaptasi anime JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind akan menjadi sutrada adaptasi ini di studio Signal .MD.

Koji Odate akan menjadi desainer karakter dan Shinichi Inotsume akan menangani komposisi seri. KUSANAGI menangani bagian art, Masanori Ikeda menjadi sutrada CGI, dan Takatoshi Hamano menjadi sutradara suara di Magic Capsule.

Situs resmi juga sudah terdaftar dengan alamat Anime-PlatinumEnd.com dan Twitter resmi dengan nama @ani_platinumend.

3. Dari duo mangaka Death Note

Manga Platinum End Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2021!Shueisha, Jump SQ / Takeshi Obata & Tsugumi Ohba

Sedikit tentang Platinum End, manga ini adalah manga karangan duo mangaka Death Note, Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba. Dirilis pertama kali di majalah Jump SQ milik Shuisha pada November 2015 . Di Jepang manga ini sudah diterbitkan hingga 13 jilid dan belum tamat. Sinopsis adaptasi animenya bisa kamu baca di tautan berikut ini.

Itu dia informasi tentang adaptasi anime Platinum End. Walau masih satu tahun dari sekarang, tapi siapa yang sudah tidak sabar menonton adaptasi anime ini? Tulis pendapatmu soal adaptasi ini di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU