Kembali Berburu Goblin! Anime Goblin Slayer Dapatkan Season 2!

Video teaser dan visual juga sudah dibagikan! #goblinslayer

Kembali Berburu Goblin! Anime Goblin Slayer Dapatkan Season 2!

Serial anime Goblin Slayer akan mendapatkan season kedua! Sebuah video teaser dan visual untuk merayakan pengumuman ini juga sudah dibagikan oleh pihak animenya. Berikut rangkuman informasi selengkapnya.

1. Diumumkan di GA FES 2021

Hal ini diumumkan di GA FES 2021, saat panel seri Goblin Slayer diadakan. GA FES merupakan event tahunan yang diadakan penerbit GA Bunko, penerbit yang menerbitkan light novel Goblin Slayer di Jepang. Sebuah video teaser juga sudah dibagikan di kanal YouTube GA Bunko.

Baca Juga: Segera! Ini Tanggal Tayang Violet Evergarden: The Movie di Indonesia!

2. Dirilis sebuah visual dari ilustrator light novel-nya

Selain video teaser, sebuah teaser visual untuk Goblin Slayer season 2 juga dibagikan. Sebuah ilustrasi yang digambar oleh ilustrator light novel-nya, Noboru Kannatsuk. Menampilkan Goblin Slayer, Priestest, Elf, Lizardman, dan Dwarf. Namun belum diumumkan kapan musim keduanya serial ini akan ditayangkan.

3. Season pertamanya ditayangkan di kanal YouTube Muse Indonesia & Muse Asia!

Season pertamanya bisa kamu saksikan di kanal YouTube Muse Indonesia dan Asia. Ditayangkan dengan 2 tipe video, disensor dan tidak disensor. Penayayangan ini tersedia dengan subtitel bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin. Serial animenya tersedia juga di Netflix Indonesia.

Itu dia informasi tentang musim terbaru Goblin Slayer season 2! Walau belum diumumkan jadwal tayangnya, siapa yang sudah tidak sabar melihat aksi Goblin Slaye membasmi Goblin? Tulis yuk antusiasmemu di kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Layanan Baca Manga Gratis & Resmi Manga Plus Sediakan Bahasa Indonesia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU