DOTA 2 Jadi Anime! Netflix Umumkan Serial Anime DOTA: Dragon's Blood!

Bakal tayang tahun ini nih!

DOTA 2 Jadi Anime! Netflix Umumkan Serial Anime DOTA: Dragon's Blood!

Netflix mengumumkan anime yang terinpirasi dari gim daring DOTA 2, DOTA: Dragon's Blood! Iya, DOTA 2. Apa saja yang sudah diumumkan tentang anime ini? Berikut rangkuman informasi selengkapnya!

1. Akan tayang di Netflix pada 25 Maret 2021

Ternyata anime ini akan tayang tidak lama lagi. Netflix melalui sosial medianya mengumumkan kalau serial anime ini akan tayang di Netflix untuk seluruh dunia pada 25 Maret 2021. Sebuah teaser trailer juga sudah ditayangkan oleh mereka.

Baca Juga: Perbedaan Penampilan Historia di Anime Attack on Titan!

2. Akan menjadi serial anime

Netflix yang bekerja sama dengan Valve mengumumkan kalau anime DOTA: Dragon's Blood ini akan menjadi serial anime yang memilki durasi 30 x 8 menit. Ashley Edward Miller menjadi produser dan eksekutif seri ini dan Studio MIR yang pernah mengerjakan The Legend of Korra akan membuat animasinya. Ryu Ki Hyun dikonfirmasi menjadi co-eksekutif produser untuk seri ini.

3. Bukan kali pertama Netflix membuat anime yang mengambil adaptasi gim

DOTA 2 Jadi Anime! Netflix Umumkan Serial Anime DOTA: Dragon's Blood!forbes.com

Layanan streaming Netflix telah mempunyai sejumlah serial anime yang diadaptasi dari video gim dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya mereka merilis Castlevania, Dragon's Dogma dan banyak lagi. Sekarang mereka mengadapati salah satu waralaba terbesar yaitu DOTA 2 melalui DOTA: Dragon's Blood ini.

Itu dia informasi tentang anime DOTA: Dragon's Blood! Apakah kamu salah satu dari orang yang menunggu anime ini? Tulis tanggapanmu yuk soal anime ini di kolom komentar di bawah inI!

Baca Juga: Serial Anime Kimetsu no Yaiba Dapatkan Season 2! Tayang Tahun ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU