Dapat Lisensinya, Muse Akan Tayangkan Anime Higehiro di Indonesia!

Direncanakan tayang serentak dengan penayangan di Jepang!

Dapat Lisensinya, Muse Akan Tayangkan Anime Higehiro di Indonesia!

Musim penyangan terbaru tahun 2021, Musim Semi 2021, sebentar lagi akan dimulai! Muse pun selaku lisensor dan distributor anime sudah mengumumkan salah satu anime Musim Semi 2021 yang mereka dapatkan lisensinya dan akan tayangkan.

Mereka akan menayangkan Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway. Kapan tayangnya? Akan ditayangkan di mana? Berikut rangkuman informasi selengkapnya.

1. Akan tayang mulai 5 April 2021

Jadwal penayangan anime ini pun sudah diumumkan oleh Muse Indonesia. Diumumkan melalui sosial medianya, anime ini direncanakan tayang perdana pada Senin, 5 April 2021 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Miss Kobayashi's Dragon Maid S Tayangkan Video Promosi Pertama!

2. Informasi platform penayangan menyusul

Walau sudah lisensinya sudah didapatkan dan akan ditayangkan Muse, Muse Indonesia belum memberikan informasi pasti akan ditayangkan di mana. Jadi belum ada kepastian apakah anime ini akan ditayangkan di YouTube, atau layanan streaming lainnya yang bekerjasama dengan Muse.

3. Tentang Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway

Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway atau yang berjudul asli Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou, merupakan adaptasi anime dari light novel karangan Shimesaba yang diilustrasikan oleh Booota.

Bercerita tentang karyawan kantoran bernama Yoshida yang berumur 26 tahun, yang bertemu dengan gadis SMA saat Yoshida pulang dari kantor. Yoshida pun membawa gadis SMA itu ke rumahnya. Sebuag kisah yang mempunyai genre drama percintaan.

Itu dia informasi tentang penayangan anime Higehiro oleh Muse Indonesia! Apakah kamu salah satu yang menunggu anime ini? Tulis pendapatmu yuk tentang penayangan ini di kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Tersedia Gratis! Serial Anime Kimetsu no Yaiba Ditayangkan di iQIYI

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU