Trailer Terbaru Movie Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Aksi Okkotsu Yuta

Setelah Yuji, akhirnya tokoh utama prekuelnya unjuk gigi

Trailer Terbaru Movie Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Aksi Okkotsu Yuta

Setelah merilis teaser, studio Mappa merilis trailer terbaru prekuel Jujutsu Kaisen: 0. Kali ini, lebih banyak adegan yang akan melibatkan para siswa jujutsu yang harus berhadapan melawan Suguru Geto yang mulai memberontak.

Apa saja hal yang terungkap dalam trailer filmnya? Berikut pembahasannya!

Baca Juga: Penyihir Terkuat! 6 Fakta Menarik Gojo Satoru dari Jujutsu Kaisen

1. Akan berfokus pada Okkutsu Yuta sebagai tokoh utama

Tidak seperti serialnya, kali ini fokus utama Jujutsu Kaisen bukan pada Yuji dan kawan-kawan, melainkan seniornya yang bernama Okkotsu Yuta. Dalam manganya, Yuta sendiri digambarkan memiliki perjalanan takdir yang hampir sama dengan Yuji.

Jika Yuji memiliki Sukuna yang dijuluki Raja Kutukan, maka Yuta memiliki sosok pendamping bernama Rika yang ternyata menjelma menjadi roh gentayangan yang dijuluki Ratu Kutukan.

Fokus ceritanya sendiri akan berpusat pada usaha Yuta untuk mengangkat kutukan yang sudah mencemari jiwa teman masa kecilnya tersebut.

2. Ceritanya masih berkaitan dengan sepak terjang Gojo dan Geto

Trailer Terbaru Movie Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Aksi Okkotsu YutaDok. Studio Mappa

Perjuangan Yuta dalam membebaskan jiwa Rika dari belenggu kutukan pun masih berkaitan dengan dua alumni sekolah jujutsu Tokyo tersebut.

Gojo akan berperan sebagai mentor sang tokoh utama, seperti yang terjadi pada Yuji dan Megumi. Dialah yang nantinya akan membimbing Yuta untuk mengendalikan kekuatan teknik kutukannya tersebut.

Sedangkan Geto sendiri akan menjadi penjahat utama dalam film tersebut. Sebagai catatan, karakter yang satu ini adalah versi aslinya selama masih hidup, bukan boneka yang ditumpangi oleh Kenjaku.

Hal itu terlihat dari ketiadaan bekas luka di kepala yang menjadi ciri khas inang yang dikontrol Kenjaku.

3. Hanazawa Kana akan dikonfirmasi menyuarakan karakter Orimoto Rika

Trailer Terbaru Movie Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Aksi Okkotsu YutaDok. Studio Mappa

Selain Megumi Ogata sebagai pengisi suara Okkotsu Yuta, pihak Mappa sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa yang akan menyuarakan karakter Orimoto Rika adalah seiyuu sejuta umat, Hanazawa Kana.

Pengumuman itu sendiri  telah diumumkan melalui website resmi Jujutsu Kaisen 0 pada Rabu lalu.

Orimoto Rika sendiri adalah teman masa kecil sekaligus kekasih Okkutsu Yuta yang telah meninggal dan bangkit kembali sebagai roh kutukan level spesial.

TIngkat kekuatannya sendiri tak main-main. Jumlah energi kutukan Rika diklaim bahkan mampu bersaing dengan Sukuna dan Gojo Satoru.

4. Lagu temanya akan dinyanyikan oleh King Gnu

Trailer Terbaru Movie Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Aksi Okkotsu YutaDok. Studio Mappa

Seperti pada poster visual resmi dan teaser kemarin, film Jujutsu Kaisen: 0 akan dirilis menjelang hari Natal, tepatnya pada tanggal 24 Desember 2021.

Lagu temanya sendiri adalah Ichigo yang akan dinyanyikan oleh King Gnu. Band satu ini bisa dibilang masih berusia muda mengingat terbentuk pada tahun 2017.

Meskipun demikian, King Gnu berhasil menyabet prestasi dalam dunia musik. Salah satunya adalah album band tersebut yang berjudul Ceremony yang rilis pada Januari 2020 lalu berhasil mendapatkan peringkat 1 top album Billboard Japan.

Itulah hal-hal menarik dari trailer film prekuel Jujutsu Kaisen: 0. Bagaimana tanggapan kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, yah!

Baca Juga: 10 Karakter Terkuat di Jujutsu Kaisen, Bukan Sukuna yang Terkuat?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU