Trailer Kedua Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Duet Maut Yuta dan Rika

Ada kemunculan karakter baru yang akan menjadi lawan Gojo

Trailer Kedua Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Duet Maut Yuta dan Rika

Setelah merilis trailer perdananya pada November lalu, pihak Studio Mappa juga telah meluncurkan trailer keduanya menjelang pemutaran film Jujutsu Kaisen 0 yang akan tayang pada tanggal 24 Desember mendatang.

Ada beberapa tambahan adegan menarik yang membuat film ini layak untuk kalian tonton selama momen libur Natal dan Tahun Baru nanti.

Apa saja sih hal menarik yang terlihat dalam trailer kedua film ini? Berikut pembahasannya!

Baca Juga: Trailer Terbaru Movie Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Aksi Okkotsu Yuta

1. Adegan perubahan Rika menjadi roh kutukan ganas diperlihatkan secara eksplisit

Di trailer pertamanya, diceritakan Orimoto Rika adalah roh kutukan spesial yang terkenal sangat ganas sehingga berhasil menarik perhatian Gojo Satoru dan para petinggi jujutsu.

Nah, dalam trailer keduanya sekarang, adegan transformasi Rika menjadi roh kutukan diperlihatkan secara jelas, di mana ia juga menuntut janji sehidup semati pada Yuta.

Yang menjadi masalahnya adalah bagaimana bisa seorang gadis biasa yang tak memiliki keterkaitan dengan dunia jujutsu bisa berubah menjadi monster ganas?

Hal itulah yang harus dicari tahu kebenarannya oleh Yuta jika ingin membebaskan jiwa kekasihnya tersebut dari kelamnya kutukan.

2. Yuta akan mendapat pelatihan dari teman-temannya di sekolah jujutsu

Trailer Kedua Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Duet Maut Yuta dan RikaDok. Studio Mappa

Untuk menunda proses eksekusi mati, Gojo pun menyarankan Yuta untuk pergi menghadiri sekolah jujutsu.

Dengan demikian, setidaknya Yuta memiliki banyak waktu untuk menyelidiki kutukan yang diderita oleh RIka dan membebaskan gadis tersebut. Ia juga akan mendapat beberapa rekan baru yang akan menemani perjalanannya di sekolah jujutsu.

Nantinya, Maki, Toge dan Panda akan memiliki peranan penting dalam memicu perkembangan Yuta baik dari segi kekuatan maupun mentalnya.

Salah satu petunjuknya sendiri terdapat dalam adegan di mana ketiganya terkapar setelah diserang oleh kelompok Geto sehingga memicu amarah Yuta di akhir trailer.

3. Kemunculan lawan baru Gojo Satoru

Trailer Kedua Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Duet Maut Yuta dan RikaDok. Studio Mappa

Buat yang sudah membaca prekuel Jujutsu Kaisen, pasti sudah tahu siapa karakter baru ini.

Yup, nama pria berkulit hitam satu ini adalah Miguel. Dia sendiri adalah satu-satunya penyihir jujutsu yang diketahui berasal dari luar Jepang, tepatnya di benua Afrika.

Alih-alih Geto, Migueljustru langsung diposisikan menjadi lawan pribadi Gojo Satoru selama insiden Parade Malam Seratus Iblis.

Sekedar fakta tambahan, nama Miguel sendiri sempat disinggung Yuta di cerita utamanya saat kelompok Yuji tengah mengadakan pertemuan dengan Tengen.

4. Cuplikan pertarungan puncak Yuta vs Geto

Trailer Kedua Jujutsu Kaisen 0 Perlihatkan Duet Maut Yuta dan RikaDok. Studio Mappa

Dari semua adegan yang dimunculkan dalam trailer, inilah yang paling menarik.

Yuta dibantu oleh roh Rika bertarung bersama melawan sang dalang utama masalah tersebut. Suguru Geto sendiri diperlihatkan memegang senjata Playful Cloud yang sempat digunakan Maki dalam serial animenya.

Kita juga diperlihatkan bahwa Yuta yang awalnya diceritakan merupakan seorang penakut mulai menunjukkan amarah dan tekadnya membunuh Suguru Geto untuk pertama kalinya.

Itulah pembahasan hal-hal menarik dalam trailer kedua movie Jujutsu Kaisen 0.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentarm, yah!

Baca Juga: 7 Fakta Okkutsu Yuta Jujutsu Kaisen, Siswa Kelas Dua Terkuat

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU