Trailer Anime Tate no Yuusha no Nariagari S2 Perlihatkan Musuh Baru

Musuh Naofumi kali ini jauh lebih besar dari yang sebelumnya

Trailer Anime Tate no Yuusha no Nariagari S2 Perlihatkan Musuh Baru

Setelah mengalami penundaan penayangan pada Oktober 2021, akhirnya anime Tate no Yuusha S2 akan ditayangkan secara resmi pada tahun ini jika tak ada halangan. Jadwalnya sendiri telah diumumkan pada trailer resminya yang baru dirilis hari ini.

Seperti apa penampilan Naofumi dan kelompoknya kali ini? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Penayangan Anime Tate no Yūusha no Nariagari 2 Diundur ke April 2022

1. Animenya dijadwalkan akan rilis pada bulan April

Pada tahun lalu kami sempat mengabarkan bahwa penayangan anime musim kedua dari Tate no Yuusha no Nariagari yang rencananya akan dirilis pada Oktober tahun 2021 sempat ditunda akibat beberapa macam alasan.

Kabar gembiranya pihak produksi telah mengkonfirmasi bahwa anime tersebut dijadwalkan akan tayang pada bulan April depan sesuai janji mereka tahun lalu. Hal itu bisa kalian lihat pada trailer resminya yang telah dirilis hari ini.

2. Berfokus pada pertarungan Naofumi dan kawan-kawan dalam menghadapi musuh baru

Trailer Anime Tate no Yuusha no Nariagari S2 Perlihatkan Musuh BaruNaofumi menggunakan Dark Curse Burning ( Dok. Kinema Sitrus / Tate no Yuusha no Nariagari ))

Pasca berakhirnya gelombang terbesar yang dihadapi Naofumi di akhir musum pertamanya, kelompok pahlawan perisai tersebut mendapat berita bahwa salah satu monster suci di dunia tersebut baru saja bangkit.

Nama monster tersebut adalah Spirit Tortoise, kura-kura legendaris terbesar yang pernah ada yang bangun setiap ratusan tahun sekali. Sekali ia bergerak, satu kampung pun bisa hancur karena injakannya tersebut.

Oleh karena itu, Naofumi pun terpaksa harus kembali bekerjasama lagi dengan ketiga pahlawan lain demi mengatasi ancaman tersebut. Masalahnya, apakah para pahlawan tersebut bisa kembali mengesampingkan ego mereka kali ini?

Ditambah lagi, Naofumi juga kedatangan karakter misterius yang meminta untuk dibunuh.

3. MADKID dan Chiai Fujikawa ditunjuk untuk menyanyikan lagu pembuka dan penutup animenya

Trailer Anime Tate no Yuusha no Nariagari S2 Perlihatkan Musuh BaruRapthalia dan FIlo ( Dok. Kinema Sitrus / Tate no Yuusha no Nariagari )

Untuk musim kedua anime ini, MADKID dipercaya untuk membawakan lagu pembukanya yang berjudul Bring Back yang cuplikannya diputar dalam trailernya. Sedangkan untuk penutupnya, Chiai Fujikawa akan menyanyikan lagunya yang berjudul Yuzurenai.

Mereka sendiri dulunya juga pernah dipercaya untuk mengisi lagu pembuka dan penutup musim pertamanya. MADKID menyanyikan lagu pembuka yang berjudul Rise untuk paruh pertama dan Faith pada paruh kedua.

Sedangkan Chiai pernah menyanyikan lagu Kimi no Namae sebagai penutup pertama dan Atashi ga Tonari ni Iru Uchi ni untuk penutup keduanya.

Itulah pembahasan tentang rilisnya trailer Tate no Yuusha no Nariagari S2.

Bagaimana pendapat kalian? Tulis pendapat kalian di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Petualangan Naofumi Lanjut Lagi! Tate no Yuusha Dapat Season 2 dan 3!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU