Terlihat Menjanjikan! Trailer Perdana Chainsaw Man telah Dirilis

Penantian para fans Makima pun terbayar sudah

Terlihat Menjanjikan! Trailer Perdana Chainsaw Man telah Dirilis

Setelah penantian panjang, akhirnya trailer Chainsaw Man terbaru telah dirilis pada acara acara MAPPA STAGE 2021. Ada berbagai macam karakter dengan sejumlah aksi yang memukau!

Penasaran dengan trailer terbarunya? Cek aja selengkapnya di sini!

1. Menampilkan kegembiraan para karakter dalam menikmati hidup

Terlihat Menjanjikan! Trailer Perdana Chainsaw Man telah DirilisDok. Studio Mappa

Trailer ini dibuka dengan adegan flashback sang tokoh utama bernama Denji yang berada di sebuah gang kumuh. Tampak darah menggenang di sekitarnya, seolah menyimbolkan sesuatu yang tak beres dalam masa kecilnya.

Kemudian, adegan berpindah ke para tokoh utama yang sedang menikmati keseharian mereka dalam damai. Akan tetapi, hal selanjutnya dalam trailer ini justru menyiratkan bahwa para protagonis tidak akan menikmati kedamaian itu dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Manga Chainsaw Man Mengadakan Polling Popularitas Karakter Kedua!

2. Adegan pertarungan dengan para iblis terlihat menjanjikan

Terlihat Menjanjikan! Trailer Perdana Chainsaw Man telah DirilisDok. Studio Mappa

Musuh utama para protagonis akhirnya dimunculkan di sini.

Kita bisa melihat sejumlah penampakan monster yang dikenal dengan Iblis tengah dilawan sejumlah petarung yang dikenal sebagai pemburu iblis. Yup, dalam cerita Chainsaw Man, hanya para pemburu iblislah yang bisa mengalahkan iblis yang masuk ke dunia manusia.

Tidak hanya itu, terlihat sejumlah karakter utama juga unjuk gigi dalam pertarungan melawan seperti Power dengan kekuatan darahnya, Makima yang tengah menggunakan kemampuannya di kuil serta aksi Denji yang telah berubah menjadi Chainsaw Man yang siap membabat musuh-musuhnya!

3. Sinopsis Chainsaw Man

Chainsaw Man bercerita tentang seorang pemuda bernama Denji yang harus menanggung utang ayahnya kepada Yakuza. Demi menebus utang tersebut, ia harus bekerja memburu iblis. Kehidupannya seketika berubah untuk selamanya ketika tubuhnya bergabung dengan mayat anjing peliharaannya, Pochita sehingga ia berhasil menjadi iblis hybrid bernama Chainsaw Man.

Anime ini sendiri akan ditangani langsung oleh Ryu Nakayama sebagai sutradara yang pernah menangani Black Clover dan Jujutsu Kaisen. Selain Ryu Nakayama, staf yang akan menangani Chainsaw Man adalah sebagai berikut:

  • Skenario                : Hiroshi Seko
  • Desain karakter    : Kazutaka Sugiyama
  • Sutradara aksi      : Tatsuya Yoshihara
  • Direktur Utama     : Shinto Nakazono
  • Desain Iblis           : Kiyotaka Oshiyama
  • Art Director            : Yusuke Takeda
  • Desain warna        : Naomi Nakano
  • Desain layar           : Yohei Miyahara
  • Musik                      : Kensuke Ushio

Yang menarik ternyata konsep karakter dan makhluk iblis ditangani akan secara terpisah. Apakah hasilnya akan semenarik Jujutsu Kaisen yang sempat berjaya sebelumnya?

Nah, itulah hal-hal yang menarik soal trailer Chainsaw Man. Gimana menurut tanggapan kalian? Sampaikan di kolom komentar, yah! 

Baca Juga: Bisakah Manga Chainsaw Man Terbit di Indonesia? Ini Jawaban Penerbit!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU