Inilah Kekuatan Qin Sin Huang, sang Kaisar di Versi Record of Ragnarok

Salah satunya punya efek samping

Inilah Kekuatan Qin Sin Huang, sang Kaisar di Versi Record of Ragnarok

Setelah kemenangan Shaka atas Hajun, akhirnya Qin Sin Huang pun maju sebagai perwakilan umat manusia untuk ronde ketujuh. Ia sendiri harus menghadapi Hades, dewa alam kematian yang ingin membalas dendam atas nama Poseidon.

Apa saja kemampuan yang dimiliki kaisar satu ini? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Season 1 Record of Ragnarok Sudah Bisa Ditonton di Netflix Indonesia

1. Kekuatan fisik dan stamina yang luar biasa

Inilah Kekuatan Qin Sin Huang, sang Kaisar di Versi Record of RagnarokQin Sin Huang membanting Ares tanpa menggunakan Volund ( Dok. Coamix / Record of Ragnarok )

Sebagai manusia, kekuatan fisik Qin Sin Huang terhitung sangat luar biasa.

Ia mampu menghancurkan tembok Balhalla yang berlapis-lapis hanya karena tersesat saat mencari ruang tunggu. Kaisar ini juga merupakan orang kedua selain Adam yang bisa menghajar dewa tanpa menggunakan Volund.

Hal itu terlihat dari bagaimana Qin Sin Huang membanting Ares dengan mudahnya.

Ia juga berhasil membunuh Chi You, dewa iblis yang selama ini meneror negeri Tirai Bambu dalam pertarungan yang berlangsung selama enam hari penuh.

Momen bersejarah tersebut seolah menunjukkan stamina Qin Sin Huang sendiri sudah berada di level monster.

2. Kemampuan bela diri level master

Inilah Kekuatan Qin Sin Huang, sang Kaisar di Versi Record of RagnarokKondisi Qin Sin Huang setelah berhasil mengalahkan Chiyou ( Dok. Coamix / Record of Ragnarok )

Selain kemampuan fisik, Qin Sin Huang juga memiliki skill bela diri yang mumpuni. Sang kaisar sendiri belajar ilmu tersebut dari pengawal sekaligus ibu angkatnya, Chun Yan.

Teknik bela diri satu ini tergolong cukup hebat mengingat Qin Sin Huang mampu mengalahkan Chi You hanya dengan tangan kosong.

Berkat kemenangannya tersebut, ia berhasil mengakhiri tradisi penumbalan manusia dan menjadi kaisar pertama daratan Tiongkok secara resmi.

Tidak hanya itu, Qin Sin Huang juga bisa menggabungkan teknik yang ia pelajari dengan teknik milik dewa iblis Chi You menjadi sebuah kemampuan yang lebih kuat.

3. Penglihatan Qi

Inilah Kekuatan Qin Sin Huang, sang Kaisar di Versi Record of RagnarokPenampakan mata Qin Sin Huang yang terbuka ( Dok. Coamix / Record of Ragnarok )

Selain kemampuan bela diri, Qin Sin Huang juga memiliki penglihatan khusus seperti Adam dan Jack The Ripper.

Jika mata Jack bisa melihat warna jiwa dan Adam meniru teknik, maka milik Qin Sin Huang bisa melihat aliran Qi pada targetnya.

Berkat penglihatan tersebut, Qin Sin Huang bisa melancarkan serangan jitu ke titik Qi. Akibatnya, kekuatan musuhnya melemah akibat aliran Qi-nya yang terganggu.

Oleh karena itu, daya serang semua teknik yang dimiliki lawan Qin Sin Huang juga turut menurun.

4. Sinestesia sentuhan cermin

Inilah Kekuatan Qin Sin Huang, sang Kaisar di Versi Record of RagnarokQin Sin Huang terluka selama pertarungan ( Dok. Coamix / Record of Ragnarok )

Ketimbang kemampuan, kondisi yang dialami Qin Sin Huang satu ini bisa dibilang seperti kekurangan.

Sejak kecil, Qin Sin Huang memiliki kondisi yang disebut sinestesia sentuhan cermin, di mana ia akan menerima luka yang sama dengan orang lain yang dilihatnya.

Kondisi itu juga berlaku jika Qin Sin Huang membenci dirinya sendiri. Nantinya dia akan menerima sebuah tanda hitam yang akan menghilang setelah beberapa saat.

Hal ini yang menjelaskan mengapa Qin Sin Huang selalu menutup matanya.

Brunhilde juga menjelaskan bahwa fenomena ini merupakan harga yang harus dibayar atas kekuatan yang Qin Sin Huang miliki.

5. Teknik bela diri dewa iblis Chiyou

Inilah Kekuatan Qin Sin Huang, sang Kaisar di Versi Record of RagnarokQin Sin Huang menahan serangan Hades dengan menggunakan teknik Chiyou ( Dok. Coamix / Record of Ragnarok )

Selain kemampuan bela dirinya yang ia pelajari dari Chun Yan, teknik yang ia dapat dari dewa iblis Chi You juga merupakan kartu andalan yang sering ia gunakan.

Teknik ini sendiri terdiri dari lima jurus yang dibuat berdasarkan lima macam senjata, yaitu busur panah, pedang, halberd, tombak, dan armor.

Sejauh ini, Qin Sin Huang sudah menggunakan tiga mode. Yang pertama adalah mode armor yang memungkinkannya mengembalikan serangan yang tertuju padanya kembali ke penyerangnnya sendiri.

Lalu mode tombak yang membuat Qin Sin Huang bisa menyerang musuhnya dengan tusukan jari yang terlindungi pelindung kuku yang disebut zhijiatao.

Yang terakhir muncul adalah mode busur silang, di mana Qin Sin Huang akan menembakan udara dari nafasnya ke titik Qi milik musuh sehingga aliran energinya akan terganggu.

Itulah daftar kemampuan yang dimiliki Qin Sin Huang, kaisar pertama daratan Tiongkok.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: 7 Fakta Sasaki Kojiro, Rival Miyamoto Musashi yang Legendaris!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU