8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch Man

Salah satunya mati ditampar Saitama

8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch Man

Tanpa kita sadari, banyak antagonis perempuan yang muncul di sepanjang serial One Punch Man. Kebanyakan dari mereka diketahui memiliki kemampuan yang sanggup merepotkan para hero.

Siapa saja antagonis perempuan terkuat di serial One Punch Man? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: 13 Antagonis Terkuat di One Punch Man, Siapa yang Terkuat?

8. Raptora

8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch ManRaptora, monster yang takluk oleh Child Emperor ( tonarinoyj.jp/One Punch Man )

Monster perempuan satu ini diketahui tergabung dalam grup Poison Lizard Sisters. Ia sendiri adalah adik dari Reptera yang juga sama-sama menjadi monster kadal.

Kemampuannya sendiri adalah menghasilkan racun. Selain itu, Raptora juga diperlihatkan membawa golok sebagai senjatanya.

Ia sendiri bertugas sebagai salah satu penjaga penjara yang mengurung Waganma dan Tareo.

Aksinya juga tak banyak diperlihatkan mengingat ia takluk oleh gas penidur dari para hero rank-S yang saat itu sedang melakukan operasi penyerbuan.

7. Reptera

8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch ManReptera, monster perempuan yang sempat melawan Puri-Puri Prisoner ( tonarinoyj.jp/One Punch Man )

Sama seperti adiknya, Reptera juga memiliki kemampuan menghasilkan racun. Ia juga membawa sepasang pisau sebagai senjata untuk pertarungan jarak dekat.

Ia sendiri diketahui sempat terlibat pertarungan dengan Puri-Puri Prisoner namun sempat terhisap oleh Baquma untuk mendapatkan akses kekuatannya.

Reptera diketahui berhasil bebas setelah Puri-Puri Prisoner berhasil mengalahkan monster gajah tersebut.

6. Maiko Plasma

8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch ManMaiko Plasma, monster pengendali petir ( Dok. J.C Staff / One Punch Man 2 )

Monster satu ini terbilang cukup unik karena memiliki penampilan tradisional khas perempuan Jepang dengan drum tomoe di belakang tubuhnya.

Ia sendiri bertarung dengan mengandalkan kemampuan manipulasi listrik yang dihasilkan dari drum tomoe. Selain sebagai serangan, kemampuan Maiko Plasma diketahui mampu meningkatkan kekuatan Electric Catfish Man.

Tidak hanya itu, Maiko Plasma juga memiliki mode terkuat yang disebut High Voltage Mode yang mampu mengeluarkan lebih banyak daya listrik.

5. Lord of Mountains

8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch ManLord of Mountain ( Dok. Madhouse / One Punch Man )

Monster ini muncul sebagai antagonis utama di episode spesial One Punch Man yang bercerita tentang Genos yang mengalami amnesia.

Meski tak terlihat memiliki penampilan feminim, Lord of Mountains dikonfirmasi merupakan monster betina. Ia sendiri disuarakan oleh Megumi Toyoguchi.

Kemampuan monster ini juga terbilang cukup hebat. Selain kekuatan fisik dan cakarnya, Lord of Mountains juga mampu memanipulasi cuaca.

Sayangnya, begitu Genos mendapatkan kembali ingatannya, monster ini langsung kalah dengan mudah.

4. Mosquito Girl

8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch ManMosquito Girl, penjahat perempuan pertama yang tewas di tangan Saitama ( Dok. Madhouse / One Punch Man )

Monster satu ini merupakan satu-satunya perempuan dari seluruh ciptaan Genos. Ia juga pertama kali muncul saat Saitama dan Genos baru bertemu.

Sebagai monster berlevel Demon, Mosquito Girl cukup hebat dan bahkan sempat mendominasi Genos dalam pertarungan satu lawan satu. Sayangnya, ia malah tewas akibat tamparan maut dari Saitama.

Hal ini sungguh ironis mengingat salah satu nyamuk miliknya justru diperlihatkan berhasil menghindari tabokan Saitama.

3. Eyesight

8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch ManEyesight, monster ular ( Dok. J.C Staff / One Punch Man 2 )

Monster satu ini bisa dibilang unik karena merupakan gabungan penampilan Medusa dari mitologi Yunani dan Dewi Kali dari mitologi Hindu.

Ia sendiri memiliki kemampuan fisik yang luar biasa dan produksi racun yang bisa membuat para targetnya lumpuh seketika. Jika bukan karena usaha Child Emperor, mungkin banyak korban berjatuhan.

Tidak hanya itu, Eyesight memiliki daya tahan luar biasa di mana ia masih bisa hidup setelah terkena ledakan bom bunuh diri dari salah satu robot Child Emperor.

Riwayatnya sendiri baru berakhir setelah Eyesight ditelan bulat-bulat oleh Pig God.

2. Do-S

8 Antagonis Perempuan Terkuat di One Punch ManDo-S, monster yang bisa memanipulasi pikiran musuh ( Dok. J.C Staff / One Punch Man 2 )

Monster satu ini bisa dibilang merepotkan karena memiliki kemampuan mempengaruhi pikiran korban yang terkena cambuknya dan menjadikan mereka sebagai budaknya.

Hal ini sempat terlihat ketika Fubuki dipaksa melawan para anak buahnya sendiri yang dikendalikan oleh monster tersebut. Kemampuan satu ini juga kembali ditampilkan saat Do-S mengendalikan pasukan Narinki untuk melawan ketiga murid Atomic Samurai.

Do-S baru kalah setelah Amai Mask turun tangan dan menghajarnya sampai terkapar dan dijebak Fubuki hingga jatuh ke jurang.

1. Psykos

Perempuan satu ini bisa dibilang sangat berbahaya karena dia adalah dalang di balik layar yang mengendalikan Asosiasi Monster.

Ia juga sempat membuat para hero kerepotan ketika kembali bangkit sebagai Psykos-Orochi setelah menerima kekuatan dari God. Bayangkan saja, Psykos mampu menyedot energi bumi dan menggunakannya sebagai sumber daya kekuatannya.

Daya rusaknya juga terbilang sangat luar biasa karena satu tembakannya bisa membuat permukaan bumi teriris. Jangan lupakan juga kemampuan telekinesis dan manipulasi gravitasinya juga berhasil membuat musuhnya kesulitan menyerang.

Psykos sendiri berhasil dijatuhkan setelah Tatsumaki, Genos dan Drive Knight serta para hero lainnya bekerja sama menghajarnya hingga ia terlepas dari wujud monster tersebut.

Itulah daftar antagonis perempuan terkuat di serial One Punch Man.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: 10 Fakta King One Punch Man, Jagoan Palsu Kelas S!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU