Video Klip Lagu Penutup Anime Baki Hanma oleh Generations Dirilis!

Koreografinya sangar!

Video Klip Lagu Penutup Anime Baki Hanma oleh Generations Dirilis!

Grup J-Pop Generations resmi merilis video klip dari lagu mereka yang menjadi penutup anime Baki Hanma! Penasaran dengan seperti apa video klipnya? Temukan di sini!

1. Video klip baru!

Video musik dari single terbaru GENERATIONS from EXILE TRIBE Unchained World, telah dirilis dalam channel YouTube resminya! Lagu dance dengan elemen rock tersebut menjadi penutup anime Baki Hanma yang bakal tayang 30 September kelak!

Menariknya, video ini adalah pertama kalinya dalam sekitar empat setengah tahun sejak single Taiyo mo Tsuki mo yang dirilis bulan April 2017 dengan pertunjukan koreografi yang intens dari para personilnya!

2. Identitas Generations yang kuat!

Video Klip Lagu Penutup Anime Baki Hanma oleh Generations Dirilis!dok. Avex Entertainment

Di bawah tema Unchained yang juga digunakan dalam judul lagu, koreografi grup ini menunjukkan identitas Generations yang gagah dan kuat. Koreografinya seolah melepaskan rantai yang mengikat tubuh mereka dan memungkinkan mereka mengekspresikan kekuatan lagu dan lirik.

Dalam video tersebut, gambar anime seri Baki Hanma disertakan dalam berbagai adegan, dan ada juga koreografi yang terlihat seperti pertarungan di dunia anime yang dipamerkan oleh grup ini!

Baca Juga: Ruang Kerja keren! Netflix Meluncurkan Anime Creators Base di Tokyo!

3. Album eksklusif!

Video Klip Lagu Penutup Anime Baki Hanma oleh Generations Dirilis!dok. Avex Entertainment

Selain itu, foto jaket ilustrasi anggota GENERATIONS Bersama karakter Baki Hanma juga dirilis. Kamu juga dapat mendaftar untuk mengikuti acara online dengan kode seri yang terlampir dalam edisi pertama CD album ini.

Albumnya sendiri akan dirilis pada hari Rabu, 6 Oktober dengan kode RZCD-77399 dengan harga 1,800 Yen untuk CD+DVD dan kode RZCD-77400 untuk versi khusus CD dengan harga 1000 Yen.

Apa pendapatmu tentang lagu penutup Baki Hanma oleh Generations yang baru hadir sebagai video klip ini? Sampaikan opinimu terhadap mereka melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Opening Cowboy Bebop Netflix Diperlihatkan! Masih Gunakan Lagu 'Tank!'

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU