Trailer Baru Sword Art Online Progressive Beri Fokus Lebih Ke Asuna!

Yuki Kajiura kembali jadi komposer anime-nya!

Trailer Baru Sword Art Online Progressive Beri Fokus Lebih Ke Asuna!

Akhirnya, trailer baru Sword Art Online Progressive rilis buat kamu yang penasaran akan proyek anime yang satu ini! Bagaimana isi video trailer terbarunya? Tonton aja di sini!

1. Trailer terbaru resmi hadir!

Akun Twitter resmi Sword Art Online, @sao_anime mengunggah sebuah video trailer berdurasi satu menit yang mengungkap lebih banyak lagi tentang proyek anime yang saut ini!

Secara resmi, anime ini berjudul Gekijō-ban Sword Art Online: Progressive Hoshi Naki Yoru no Aria, yang diterjemahkan sebagai Sword Art Online the Movie: The Aria of the Night Without Stars yang akan mengupas lebih luas alur Aincrad dari sudut pandang Asuna!

2. Remake dari Sword Art Online!

Tentunya, anime yang satu ini mengambil adaptasi cerita Reki Kawahara yang menulis ulang cerita alur Aincrad dan mengambil waktu mundur bahkan hingga alur tersebut belum dimulai seperti pada permulaan novel pertamanya yang menjadi luar biasa populer di kalangan para penggemar anime!

Versi revisi ini terbit di tahun 2012 berbarengan dengan alur Alicization yang saat ini sudah mendapatkan adaptasi anime-nya.Versi pertamanya sendiri dimulai dari tahun 2002, saat Kawahara mengerjakan naskah SAO sebagai entri Dengeki Novel Prize sebelum akhirnya menjadi sebuah web novel akibat kelebihan jumlah halaman. 

Baca Juga: 5 Fakta Sword Art Online Progressive! Reka Ulang Aincrad!

3. Kembalinya wajah-wajah yang tidak asing!

Trailer Baru Sword Art Online Progressive Beri Fokus Lebih Ke Asuna!crunchyroll.com

Sudah pasti, Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu akan kembali sebagai pasangan apik duo tokoh utama saga Sword Art Online, Kirigaya Kazuto dan Asuna Yuuki! Studio A-1 Pictures yang sudah menggarap serial ini dari awal pun juga kembali untuk mengadaptasi Progressive ke layar lebar!

Ayako Kawano dari anime High School Fleet akan menyutradarai anime ini, dan Kento Toya akan mengadaptasi desain karakter abec ke dalam bentuk animasi. Selain itu, Yuki Kajiura pun akan kembali sebagai komposer untuk versi layar lebarnya!

Apa pendapat kamu tentang trailer baru Sword Art Online Progressive yang satu ini? Sampaikan opinimu terhadap trailer yang mengambil perspektif Asuna tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Akhirnya Towa Bertemu dengan Kikyo? Ini Isi Anime Yashahime Episode 4!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU