Tokoh Anime Haikyuu, Toru Oikawa Masuk Tim Voli Argentina Dunia Nyata!

Gak main-main, sampai bawa pelatih sungguhan pula!

Tokoh Anime Haikyuu, Toru Oikawa Masuk Tim Voli Argentina Dunia Nyata!

Ada tokoh anime olahraga yang kini masuk klub voli beneran, lho! Tokoh tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Toru Oikawa yang diboyong oleh klub voli resmi di Argentina dunia nyata, seperti di manga-nya!

1. Masuk klub resmi!

Klub voli tersebut, UPCN San Juan mengunggah sebuah cuitan bergambar yang merayakan masuknya Toru ke dalam tim tersebut secara resmi di dunia nyata. Tidak tanggung-tanggung, gambar tersebut memamerkan Toru yang mengenakan seragam resmi klub voli ini!

Oikawa, karakter ikonik dari Haikyuu yang kepopulerannya mendunia, memutuskan untuk bergabung dengan klub voli CA San Juan, begitu isi terjemahan dari pengumuman mereka di dalam cuitan tersebut! 

2 Karier voli Toru!

Dalam manga, Tooru menjadi setter dalam klub Atletico San Juan di masa dewasanya. sementara itu, di dalam serial ini ia lebih dikenal sebagai pemain senior dan kapten di klub voli SMA Aobajohsai!

Tooru pun merupakan salah satu lawan berat yang harus dihadapi oleh Hinata dan kawan-kawannya dalam alur kompetisi iIterhigh dan Spring High Preliminary sepanjang manga yang satu ini!

Baca Juga: Ini Dia 7 Fakta Pegasus Seiya, Tokoh Utama Saint Seiya!

3. Sepatah kata dari pelatihnya!

Pelatih San Juan, Fabian Armoa pun tidak ketinggalan mengungkapkan pesan kebahagiaan atas bergabungnya Toru dalam klub voli profesional tersebut, yang diungkapkan melalui sebuah cuitan video yang hadir menyusul pos pengumumannya!

Tidak berhenti sampai di situ semata, Toru juga resmi mendapatkan jersey resmi tim voli tersebut, lengkap dengan Nishinoya Yuu yang juga hadir sebagai seorang libero di dalam klub yang satu ini!

Apa pendapatmu tentang karakter fiksi seperti Toru Oikawa masuk ke dalam klub voli di dunia nyata ini? Sampaikan opinimu terhadap karakter Shonen Jump yang satu ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Seperti Animenya? Ini Review SAO Alicization Lycoris Versi Game!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU