Resmi, Anime Dragon Ball Super RCTI Ganti Jadwal Tayang di Televisi!

Dari tiap hari jam 2 siang menjadi Minggu jam 10 pagi!

Resmi, Anime Dragon Ball Super RCTI Ganti Jadwal Tayang di Televisi!

Resmi, serial anime Dragon Ball Super RCTI ganti jadwal tayang dari harian menjadi mingguan. Tidak hanya itu, waktunya pun juga berubah dari siang menjadi pagi!

1. Jadi sekali seminggu!

Resmi, Anime Dragon Ball Super RCTI Ganti Jadwal Tayang di Televisi!dragonball.fandom.com

Menjawab tidak tayangnya anime tersebut pada hari Jumat, 23 April pukul 14.00 WIB, RCTI mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun Instagram @layardrama_rcti, yang mengumumkan bahwa terjadi perubahan jadwal tayang di dalam serial pertarungan akbar Son Goku ini!

"Untuk menemani weekendmu agar semakin seru, #DragonBallSuper akan tayang setiap hari Minggu pukul 10.30 WIB. Nantikan keseruan tiap episodenya, ya! 😄" tulis RCTI dalam pernyataan resmi tersebut.

2. Mulanya dijadwalkan setiap hari

Mulanya, pada tanggal 20 April, RCTI mengumumkan bahwa anime yang ditargetkan sebagai teman ngabuburit penontonnya ini akan tayang setiap hari pada pukul 14.00 WIB dimulai pada tanggal tersebut!

Jelas, kabar tentang keputusan perubahan jadwal menjadi anime mingguan ini justru berkesan cepat untuk dijalankan, mengingat seri baru tayang tiga hari di stasiun televisi milik MNC Group tersebut.

Baca Juga: Lebih Kuat Dari Goku? Ini 7 Fakta Beerus Dragon Ball Super!

3. Respon warganet

Resmi, Anime Dragon Ball Super RCTI Ganti Jadwal Tayang di Televisi!dragonball.fandom.com

Para penggemar Dragon Ball Super yang baru menerima kabar resmi dari RCTI pun tentunya memiliki impresi yang beragam. Dengan kabar yang tiba-tiba ini wajar rasanya kalau para penontonnya pun terkaget:

"INI beneran tiap minggu aja min? Knp gak setiap hari saja,,biar nunggunya gak terlalu lama..soalnya menunggu itu sangat membosankan min."

"Min...min...saya uda nunggu dr tadi.....komitmen dong klo mau nayangin...oalah.."

"Aduuh ngeseeeeeliiiin nungguin juga,si Doel Mulu diulang boseeeeen tauu"

"Buster jg jgn diganti lah itu jg enak soalnya."

"😭😭😭😭"

Apa pendapatmu ketika serial anime Dragon Ball Super RCTI ganti jadwal tayang? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Beneran, lho! Dragon Ball Super di RCTI Resmi Mulai 20 April!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU