Musim Baru True Cooking Master Boy Sudah Resmi Tayang Januari 2021!

Studio NAS kembali menganimasikan musim kedua serial ini!

Musim Baru True Cooking Master Boy Sudah Resmi Tayang Januari 2021!

Musim baru True Cooking Master Boy, yang merupakan lanjutan perjalanan Mao sang jago masakan Tiongkok kini resmi berlanjut di tahun 2021! Penasaran kapan jadwal tayang perdananya di bulan Januari 2021 kelak? Cari tahu selengkapnya di sini!

1. Musim terbaru dimulai di tahun 2021

Dari trailer terbaru yang resmi diunggah oleh anime tersebut, Petualangan terbaru Mao untuk menjadi sang koki terbaik di Tiongkok belum berhenti! Babak keduanya akan tayang di awal Januari 2021 dengan variasi jadwal di stasiun-stasiun ini. Tentunya, program subuh dihitung sebagai program tengah malam di Jepang, karena itulah penggunaan waktu 25:00 ketimbang 01:00 di hari selanjutnya:

TOKYO MX: Setiap hari Senin pukul 25:10 mulai tanggal 11 Januari 2021.

Mainichi Broadcasting System: Setiap hari Senin pukul 26:40 dimulai tanggal 11 Januari 2021.

BS NTV: Setiap hari Rabu pukul 24:00 dimulai dari tanggal 13 Januari 2021.

2. Sekilas bedanya True Cooking Master Boy!

Musim Baru True Cooking Master Boy Sudah Resmi Tayang Januari 2021!crunchyroll.com

Anime yang berjudul resmi Shin Chuuka Ichiban ini merupakan adaptasi dari manga sekuel Cooking Master Boy karya Etsushi Ogawa.

Sekuel tersebut berkisah tentang Mao yang sudah lulus dari ujian koki-koki Guangzhou, dan ingin berkelana mengelilingi Tionghoa untuk melindungi tradisi memasaknya dan mengembangkannya ke tingkat selanjutnya.

Di sisi lain, organisasi bawah tanah dunia memasak sudah memulai gerakan radikalnya, dan kini takdir dunia memasak kembali turun ke tangan Mao untuk menyelamatkannya.

Baca Juga: Akhirnya! Usada Pekora Hololive Capai 1 Juta Subscriber di YouTube!

3. Masih di tangan yang sama, kok!

Musim Baru True Cooking Master Boy Sudah Resmi Tayang Januari 2021!randomc.net

Tugas studio animasi yang akan menggarap sekuel Cooking Master Boy tersebut masih diserahkan kepada NAS yang bekerja sama dengan Production I.G. (Ghost in the Shell, Guilty Crown, Haikyuu, Kuroko no Basket)!

Itsuro Kawasaki melanjutkan pekerjaannya sebagai sutradara di dalam musim kedua anime ini, dan dengan ekspektasi yang sama dengan musim pertamanya, tentu pengalaman menonton musim keduanya bakal sama serunya dengan musim pertamanya!

Apa pendapatmu tentang musim baru True Cooking Master Boy yang sudah terkonfirmasi tayang di bulan Januari?  Sampaikan opinimu terhadap anime tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Beda Dengan Peradaban Kuno, Ini Dia 10 Anime Isekai ke Dunia Modern!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU