Merchandise Resmi Pokemon Rilis di Indomaret! Ada Tantangan Eksklusif!

Ada booster baru dan TikTok Challenge juga!

Merchandise Resmi Pokemon Rilis di Indomaret! Ada Tantangan Eksklusif!

AKG Games bersama Indomaret secara resmi meluncurkan Merchandise Resmi Pokémon dalam bentuk Mug, Gantungan Kunci, Koin Pouch, Masker, Payung, Tote Bag di gerai-gerai Indomaret! Ini dia tantangan eksklusifnya!

1. Koleksi Pokemonku Challenge!

Selama 3 bulan mulai dari 15 Desember 2021 pembelian merchandise resmi Pokemon senilai Rp 30.000 atau produk Private Labels Indomaret seharga Rp 50.000 langsung berhadiah 1 Pokemon Promo Card secara acak.

Supaya kamu tidak bingung, produk-produk yang termasuk sebagai Private Labels Indomaret sudah mencakupi: Indomaret Minuman Lemon, Teh, Air Minum Oksi, Coconut Water, Cashew Milk, dan/atau Indomaret Masker All Item!

2. Ikuti TikTok Challenge-nya!

Di langkah pertama, kamu wajib mengumpulkan ke-4 Pokémon Promo Card  yang unik + 1 Penelitian Profesor: Profesor Willow lalu masuk ke langkah selanjutnya, yaitu bergabung di TikTok Challenge-nya:

  1. Perlihatkan 5 lembar kartu di atas dengan jelas ke kamera, lalu pilih 1 lembar secara acak!
  2. Baca nama Pokémon dan nama serangan sekeren mungkin di dalam video!
  3. Pos upload video tersebut ke akun TikTok kamu dengan tagar #KoleksiPokémonku agar panitia dapat melacak masukan peserta.
  4. Tunggu pengumumannya hari Selasa, 15 Maret 2022.

Sebanyak 1.000 pelanggan yang berhasil melalui tantangan ini akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize Kartu Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi, Sarung Kartu Perayaan 25 Tahun dan Set Pack Kartu Promo dan Pokémon Collection Chairs oleh Secretlab (#025 Edition 1 buah, #006 Edition 1 Buah)!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Olahraga Seru dan Banyak Variasinya! 

3. Koleksi booster eksklusif dan kolaborasi Pokemon GO!

Bersamaan dengan dirilisnya promosi ini, akan dirilis juga booster pack Koleksi Perayaan 25 Tahun yang berisi 5 kartu hologram acak. Selain itu, untuk setiap pembelian 4 Booster Pack atau 1 Starter Deck apapun di Indomaret, kamu bisa mendapatkan langsung 1 pak Kartu Promo Perayaan 25 Tahun yang berisi banyak kartu-kartu lama yang telah dicetak ulang dengan logo khusus Perayaan 25 Tahun!

Ikut meramaikan acara kali ini, Pokéstop dari Pokémon GO juga bertambah sebanyak kurang lebih 12.000 titik sebagai program kolaborasi Pokémon GO dan Indomaret! Trainers Pokémon GO kini bisa menemukan Pokéstop hampir di setiap gerai Indomaret seluruh Indonesia!

Apa opinimu sendiri tentang merchandise resmi Pokémon  yang hadir di gerai Indomaret? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: SensorTower: Pokemon UNITE Pecahkan Rekor MOBA LOL: Wild Rift!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU