Fakta Anime Tomodachi Game, Adu Krisis Kepercayaan Teman!

Siapa pengkhianat di antara mereka?

Fakta Anime Tomodachi Game, Adu Krisis Kepercayaan Teman!

Anime Tomodachi Game memulai tayangannya dengan menjanjikan ketegangan luar biasa antar tokoh utamanya sampai ke mata kita! Penasaran seperti apa serial ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Sinopsis kisahnya!

Yuuichi Katagiri dan teman-temannya diculik ke sebuah ruangan misterius dan bertemu dengan Manabu-kun, seorang karakter dari sebuah acara kontroversial yang membuat mereka bermain sebuah "Permainan Persahabatan", di mana kepercayaan mereka diuji dengan bocornya berbagai rahasia, bahkan pengkhianatan di antara mereka yang mulai terungkap!

2. Diadaptasi dari manga!

Seri tersebut diadaptasi dari sebuah manga yang dikonsep oleh Mikoto Yamaguchi (Dead Tube, Maken-Ki) dan digambar oleh Yuuki Satou (Ushiro no Shindere-san). Komiknya sendiri telah terbit di majalah Bessatsu Shonen Magazine sejak tahun 2013!

3. Baru dianimasikan tahun 2022!

Fakta Anime Tomodachi Game, Adu Krisis Kepercayaan Teman!twitter.com/tomodachi_anime

Adaptasi anime-nya sendiri baru tayang mulai tanggal 6 April 2022, dengan rumah produksi Okuruto Noboru yang bertanggung jawab menggarap produksi anime ini. Sebelumnya, mereka menggarap How Not to Summon a Demon Lord Ω bersama Tezuka Productions!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Paskah, dari Anime Sampai Film!

4. Jadi live action juga, lho!

Fakta Anime Tomodachi Game, Adu Krisis Kepercayaan Teman!twitter.com/tomodachi_anime

Di tahun 2017, seri ini juga sempat diadaptasi menjadi sebuah miniseri televisi yang disutradarai oleh Jiro Nagae, dan dibintangi oleh Ryo Yoshizawa (Kamen Rider Fourze), Rio Uchida (Thus Spoke Rohan Kishibe ) dan Yuuki Yamada (Shoplifters)!

5. Jajaran tokoh utamanya!

Fakta Anime Tomodachi Game, Adu Krisis Kepercayaan Teman!twitter.com/tomodachi_anime

Jajaran pengisi suara yang berakting sebagai para tokoh utama dimulai dari Katagiri Yuuichi disuarakan oleh Chiaki Kobayashi, kemudian Sawaragi Shiho oleh Yume Miyamoto, Makoto Shibe oleh Tomohiro Ono, Yutori Kokorogi oleh Satomi Amano, Tenji Mikasa oleh Daiki Hamano, dan suara Manabu-kun oleh Minami Takayama!

Apa opinimu sendiri tentang anime Tomodachi Game dan serialnya? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Tentang Spy, Dari Komedi Sampai Tragedi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU