Attack on Titan The Final Season Ungkap Pengisi Suara Generasi Marley!

Akhirnya, Gabi dan teman seperjuangannya disuarakan

Attack on Titan The Final Season Ungkap Pengisi Suara Generasi Marley!

Nah, para pengisi suara generasi Marley alias Gabi dan kawan-kawannya di Attack on Titan The Final Season telah diungkap! Penasaran siapa saja mereka? Temukan informasi lengkapnya di sini!

1. Ini dia pemeran Gabi sampai Falco!

Akun Twitter resmi Attack on Titan akhirnya mengumumkan segelintir pengisi suara yang akan menyuarakan para kandidat muda dari sisi Marley untuk perang terakhir antar para raksasa ini! Nah, ini dia para aktor dan aktris yang resmi menyuarakannya!

Natsuki Hanae sebagai Falco Grice
Ayane Sakura sebagai Gabi Braun
Manami Numakura sebagai Pieck
Toshiki Masuda sebagai Porco Galliard
Ayumu Murase sebagai Udo
Yūmi Kawashima sebagai Zofia
Masaya Matsukaze sebagai Colt Grice

2. Direncaakan jadi penutup dari saga Eren!

The Final Season mulai digarap ketika seri Attack on Titan pun masuk ke alur terakhirnya, di mana Eren dan para pasukan muda Survey Corps kini yang menjadi penyerbu para manusia penduduk Marley, yang mengutuk para manusia Eldia di tempat mereka tinggal sedari awal serial tersebut.

Dengan kejadian demi kejadian menegangkan yang terjadi sepanjang penghujung seri tersebut, tentunya tidak ada yang tahu akan bagaimana adaptasi animenya akan berakhir di penghujung seri ini kelak, entah itu mengikuti akhir manga-nya atau justru memiliki kisah penutupnya sendiri!

Baca Juga: Banyak Anime! Ini 16 Anime Baru yang Akan Tayang di Netflix Tahun 2021

3. Keadaan yang berbalik!

Attack on Titan The Final Season Ungkap Pengisi Suara Generasi Marley!twitter.com/anime_shingek

Kalau kamu kembali memperhatikan gambar key visual dari The Final Season, tentu kamu melihat satu hal yang tidak asing meskipun bangunan, tokoh, bahkan raksasa yang berbeda di dalam gambar ini. Kalau tebakanmu benar, tentu saja ia adalah komposisinya!

Dalam poster pertama adaptasi anime ini, sosok manusia yang berdiri menghadapi raksasa di depannya adalah Eren yang menghadapi Colossal Titan. Di sini, sosok Reiner justru menggantikan Eren melihat sang tokoh utama yang kini menjadi sosok horor yang ia hadapi di awal cerita, dalam wujud Attack Titan!

Apa pendapatmu tentang Attack on Titan The Final Season dan para pengisi suara generasi Marley dan akting mereka di anime-anime lain? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Seri Anime Tsurune Dapatkan Adaptasi Layar Lebar oleh Kyoto Animation!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU