Anak Inuyasha! Anime Yashahime Princess Half-Demon Tayang Tahun Ini!

Ketiga tokoh utama spin-off Inuyasha ini perempuan, lho!

Anak Inuyasha! Anime Yashahime Princess Half-Demon Tayang Tahun Ini!

Anime Inuyasha yang sedang dinanti-nantikan akhirnya diresmikan dan memiliki judul lain, yaitu Yashahime Princess Half-Demon, yang akan tayang di musim gugur tahun ini! Penasaran dengan jalan cerita resminya? Baca di sini!

1. Terkonfirmasi sekaligus dengan judul berbahasa Inggris-nya!

Sebagai konfirmasi atas proyek anime ini, situs resmi anime tersebut hanyo-yashahime.com baru saja aktif beroperasi pada hari ini dan mengumumkan bahwa anime Yashahime Princess Half-Demon resmi tayang di musim gugur tahun 2020!

Sementara itu, konfirmasi akan judul berbahasa Inggris tersebut datang dari Viz, yang mendapatkan lisensi resmi untuk siaran digital dan home video untuk anime tersebut di wilayah Amerika Utara dan Latin!

2. Ini dia sinopsis resminya!

Anak Inuyasha! Anime Yashahime Princess Half-Demon Tayang Tahun Ini!Berbagai Sumber

Di Jepang era Feudal, sepasang saudari kembar Towa dan Setsuna terpisah di tengah sebuah kebakaran hutan. Sembari mencari adik perempuannya, Towa justru bertemu dengan sebuah gua yang mengirimkannya ke Jepang masa kini, di mana ia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Souta dan keluarganya!

Sepuluh tahun kemudian, gua yang menghubungkan kedua era tersebut pun kembali terbuka, dengan Higurashi Towa yang kembali bertemu Setsuna, yang kini menjadi pembasmi iblis di bawah naungan adik Sango, Kohaku namun tanpa ingatan akan kakaknya sama sekali! Bersama anak kandung Inuyasha dan Kagome, Moroha, ketiga perempuan ini mengarungi kedua era tersebut untuk mencari masa lalu yang hilang!

Baca Juga: Sampai Viral! Beredar Bocoran Proyek Anime Baru Inuyasha!

3. Benar, P E R E M P U A N!

Ingat desain karakter yang kita bicarakan di artikel sebelumnya? Ternyata, ada hal penting yang perlu dikoreksi dari desain karakter "cowok" tersebut, karena ia ternyata merupakan Towa, sang kakak perempuan dari sepasang anak kembar tersebut!

Dan yang wajib kamu tahu pula, sepasang tokoh utama kembarnya pun diperkenalkan tanpa nama keluarga, terpisah dari Towa yang mengadopsi nama keluarga Higurashi. Hal ini pun tentunya menjadi misteri baru tentang asal usul mereka berdua dan lebih mungkin lagi, mematahkan teori anak Sesshoumaru!

Apa pendapatmu tentang Yashahime Princess Half-Demon? Apakah salah satu desain dari ketiga tokoh utama perempuan ini ada yang jadi favoritmu? Sampaikan opinimu terhadap anime spinoff Inuyasha tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Masih Jadi Misteri! Setelah Inuyasha Tamat, Siapa Istri Sesshoumaru?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU