Zack Snyder Bikin Anime?! Ini Kabar Terbaru Proyeknya Bersama Netflix!

Apakah ceritanya tentang dewa-dewa Norse pergi ke SMA negeri Jepang?

Zack Snyder Bikin Anime?! Ini Kabar Terbaru Proyeknya Bersama Netflix!

Duniaku.net- Zack Snyder bikin anime adalah salah satu kabar paling mencengangkan, apalagi ketika selama ini kita mengenal Zack Snyder melalui karir film live action-nya ketimbang judul-judul anime anyar!

Dilansir dari IGN, Netflix sedang mengadakan kerja sama dengan Zack Snyder untuk mewujudkan sebuah proyek serial anime tentang mitologi Norse!

Snyder akan mengerjakan anime tersebut bersama Jay Oliva, sosok penulis storyboard di balik adaptasi film-film buku komik keren, seperti Thor: Ragnarok, Wonder Woman, sampai Deadpool!

Bahkan, sebenarnya bukan sekali ini saja mereka berkolaborasi. Snyder dan Oliva sebelumnya mengerjakan film Justice League, Batman VS Superman, 300 dan Man of Steel!

"Inovasi Zack Snyder di dalam penceritaan visual telah mendorong industri ini semakin maju dan menetapkan dia sebagai salah satu sineas film paling unik di generasinya," sebut kepala program anime Netflix, John Derderian.

John pun menambahkan ketidaksabarannya untuk anime ini agar dapat terwujud, "Kami lebih dari bersemangat untuk bekerja sama dengan dia dan tim hebatnya untuk membawa tokoh-tokoh ikonik dan ragam cerita mitologi Norse untuk hidup melalui gayanya yang tidak bisa ditiru."

Detil persis tentang anime bernuansa mitos Eropa tersebut akan disampaikan di waktu mendatang, ketika Netflix akan memberikan pernyataan resminya tentang proyek anime misterius tersebut.

Tentu saja, proyek kartun bergaya anime dari dunia barat tentu bukanlah hal yang baru, karena dari Avatar sampai Neo Yokio (yang memiliki Jaden Smith) tentu ada juga yang berkualitas keren maupun gagal. Pertanyaannya, di manakah posisi Snyder kelak di ranah barunya ini?

Apa kamu juga merupakan salah satu yang tidak menduga bahwa beberapa waktu yang akan datang, Zack Snyder bikin anime? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Sumber: IGN

Artikel terkait

Latest