Bikin Anime Lagi! Teaser Shirobako Movie Resmi Rilis!

Rintangan baru bagi Miyamori!

Bikin Anime Lagi! Teaser Shirobako Movie Resmi Rilis!

Duniaku.net- Ingatkah kamu dengan anime tentang serba-serbi dunia industri anime yang berjudul Shirobako? Kini Shirobako Movie resmi mengumumkan waktu rilisnya dalam sebuah video teaser!

Jadi, bagaimana detil lengkapnya? Apakah anime ini akan digarap oleh tim yang sama dengan serial televisinya? Cek aja selengkapnya di bawah ini!

Bikin Anime Lagi! Teaser Shirobako Movie Resmi Rilis!

Situs film anime layar lebar Shirobako resmi menayangkan teaser film tersebut melalui situs utamanya yang sudah aktif mengudara di internet! Tentunya, tagline yang terdapat dalam video tersebut bermakna "Kami tidak akan menyerah! Tidak sampai kami memenuhi janji kami...."

Staf produksi anime tersebut yang kembali termasuk sutradara Tsutomu Mizushima, studio animasi P. A. Works, pengawas skrip Michiko Yokote, desain karakter Ponkan8, serta desainer karakter animasi dan sutradara utama animasi Kanami Sekiguchi sekaligus rumah produksi Infinite!

Bikin Anime Lagi! Teaser Shirobako Movie Resmi Rilis!

Staf Shirobako berkata bahwa kisahnya bakal lanjut dalam bentuk film dari versi serial televisi tersebut. Produser Takayuki Nagatani menyebutkan dalam Tokyo Anime Award Festival di bulan Maret 2016, "kalau kita sudah bisa menentukan temanya, mungkin saja bakal ada kesempatan (sekuel) untuk Shirobako."

Dalam serial anime televisi Shirobako sendiri, anime tersebut berpusat pada jatuh bangun Aoi Miyamori, seorang asisten produksi dalam studio Musashino Animation. Dalam kesehariannya, ia dan teman-temannya juga menjadi jendela kecil untuk mengintip serba-serbi kerja di industri anime!

Jadi, penasaran dengan anime layar lebar yang akan tayang di musim semi tahun 2020 ini? Cek dulu dong video teaser versi resmi yang ada di atas!

Apa pendapatmu tentang Shirobako Movie? Apa kamu juga salah satu yang bersemangat tentang kabar ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Anime News Network

Artikel terkait

Latest