Performa Sih Emang Galak, Gimana Sama Kamera Xiaomi Pocophone F1?

Widih, makin bikin ngiler aja nih Pocophone

Performa Sih Emang Galak, Gimana Sama Kamera Xiaomi Pocophone F1?

Indonesia telah kehadiran perangkat baru yang telah dinantikan banyak pihak, Pocophone F1. Perangkat tersebut memang telah diakui kemampuan performanya oleh banyak pihak. Namun, bagaimana dengan kamera Xiaomi Pocophone F1?

Xiaomi Pocophone F1 adalah smartphone yang dibekali dengan Snapdragon 845 pada bagian chipsetnya. Komponen tersebut adalah yang terkuat di pasaran untuk tahun 2018 ini, sehingga performa pun tidak perlu diragukan. Kemampuan kamera Xiaomi Pocophone F1 adalah salah satu pertanyaan yang paling dicari.

Berdasarkan pengakuan Alvin Tse, Head of Poco Global, Pocophone F1 adalah perangkat flagship yang akan menjawab kebutuhan pengguna, tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Dengan demikian, selain performa, kamera Xiaomi Pocophone F1 adalah hal yang wajib diperhitungkan.

“Pocophone F1 adalah smartphone yang akan menjawab kebutuhan pengguna akan perangkat flagship. Maka dari itu, kami turut menyematkan teknologi terbaik untuk memberikan hasil foto Xiaomi Pocophone F1 yang terbaik kepada para penggunanya,” jelas Alvin.

Performa Sih Emang Galak, Gimana Sama Kamera Xiaomi Pocophone F1? Kiri ke kanan: Steven Shi (Head of Xiaomi Pacific Region) dan Alvin Tse (Head of Poco Global)[/caption]

Kamera Xiaomi Pocophone F1 pun hadir dengan segala hal yang dapat memanjakan penggunanya. Dari penampilannya saja, kita dapat melihat adanya dua lensa kamera yang tersemat pada bagian punggung perangkat itu.

Sementara, di bagian depannya, pengguna juga akan menemukan kamera selfie yang konon dibekali dengan beragam kemampuan mutakhir. Dengan demikian, pengguna tidak hanya akan disuguhkan dengan kamera belakang yang bagus, namun juga senjata selfie yang mumpuni.

Perangkat yang dapat dimiliki pada tanggal 30 Agustus 2018 melalui flash sale di halaman Lazada tersebut tidak hanya menyuguhkan performa yang baik, namun juga hasil kamera yang mumpuni.

Pada acara peluncuran Xiaomi Pocophone F1 yang berlangsung di kisaran Jakarta, saya pun mencicipi sesaat kemampuan dari kamera Xiaomi Pocophone F1. Pengalaman serta hasil foto perangkat itu telah saya satukan pada sebuah artikel.

Baca selengkapnya mengenai kemampuan kamera Xiaomi Pocophone F1 serta hasil fotonya di sini.

Artikel terkait

Latest