Muncul Video Smartphone Lipat Samsung yang Bikin Pengen Punya!

Modelnya menarik hati banget..

Muncul Video Smartphone Lipat Samsung yang Bikin Pengen Punya!

Samsung nampaknya akan memberikan kejutan yang lebih menarik lagi dibandingkan tahun lalu. Galaxy Fold yang bisa dibilang gagal, seakan malah menimbulkan angin segar pada seri keduanya, yakni Galaxy Fold 2. Video smartphone lipat Samsung yang kedua pun bocor.

Dari video yang berdurasi 19 detik ini, terlihat jika kualitas yang pada smartphone tersebut tidaklah sembarangan. Daya tarik perangkat itu pun telah terlihat. Seperti apa sih videonya? Dan, apa saja yang bisa kita ketahui?

1. Hadir varian Pink?

Muncul Video Smartphone Lipat Samsung yang Bikin Pengen Punya!bgr.com

Selama ini, bocoran mengenai Galaxy Fold dua hanyalah sebatas ratio perangkat yang vertikal (lebih dari perangkat lain yang ada di pasaran). Pun demikian, dari video smartphone lipat Samsung yang bocor di dunia maya, kita dapat melihat adanya varian warna pink.

Perangkat itu pun akan menjadi magnet kuat bagi mereka yang ingin tampil menawan dan menunjukan sisi feminimnya.

Baca Juga: SSD PlayStation 5: Diproduksi Samsung dan Berukuran 2 TB?

2. Terlihat lebih kokoh?

Video smartphone lipat Samsung yang diunggah oleh akun Twitter @BenGeskin tersebut juga menunjukan jika Galaxy Fold 2 terlihat lebih kokoh dari seri sebelumnya.

Sang pemegang perangkat itu tak ragu untuk membuka dan menutup perangkat hanya dengan satu tangannya saja. Jika pada perangkat sebelumnya para pengguna terlihat sangat pelan-pelan dalam membuka dan menutup, hal itu tidak akan terlihat lagi pada Galaxy Fold 2.

3. Lebih layak untuk dibeli?

Hal terakhir yang dapat kita tarik dari bocornya video smartphone lipat Samsung tersebut adalah perangkat itu terlihat lebih layak untuk dibeli.

Ini bukan persoalan harga atau sekedar kualitasnya. Ukuran dari perangkat itu juga lebih tepat berada di genggaman tangan manusia. Tidak ada lagi embel-embel smartphone bisa jadi tablet karena memang teknologinya belum mumpuni.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga: Bersama BLACKPINK, Samsung Hadirkan Galaxy A51 dan A71 di Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU