Catat! Ini Tanggal Rilis Xiaomi Mi 10

Tabungan wajib dikuras deh nih

Catat! Ini Tanggal Rilis Xiaomi Mi 10

Setelah Mi Note 10 yang cukup membuat banyak orang jatuh hati, Xiaomi rupanya belum mengeluarkan amunisi terkuatnya di 2020. Perusahaan asal Tiongkok itu pun siap mengeluarkan perangkat barunya, dan tanggal rilis Xiaomi Mi 10 itupun sudah diketahui.

Xiaomi Mi 10 memang telah lama dibicarakan kehadirannya, namun belum ada satupun informasi mengenai tanggal pasti perilisannya. Pun demikian, kini saatnya kita untuk mengetahuinya.

1. Diumumkan tanggal 7 Februari

Catat! Ini Tanggal Rilis Xiaomi Mi 10gsmarena.com

Berdasarkan bocoran dari kode resmi Mi 10 dan Mi 10, yakni J1 dan J2, tanggal rilis Xiaomi Mi 10 memang belum diketahui. Namun, perusahaan pemiliknya akan menggelar sebuah event besar untuk memperkenalkannya.

Event perkenalan tersebut diyakini banyak pihak sebagai awal mula kemunculan dari perangkat yang melanjuti eksistensi Xiaomi Mi series.

Baca Juga: Jangan Percaya Hoaks! Virus Corona Tidak Bisa Menyebar Lewat Xiaomi!

2. Rilis tanggal 14 Februari

Catat! Ini Tanggal Rilis Xiaomi Mi 10xiaomiadictos.com

Tanggal rilis Xiaomi Mi 10 diyakini mundur. Sebelumnya, banyak pihak yang mengatakan tanggalnya adalah 13 Februari. Namun, mengingat intensitas yang masih tinggi dari virus corona, Xiaomi memilih tanggal yang lebih manis.

Perangkat tersebut akan meluncur di tanggal 14 Februari mendatang. Pemilihan tanggal tersebut seakan menjadikannya sebagai hadiah manis untuk mengobati luka pilu yang ada.

3. Xiaomi Mi 10 akan dilengkapi Snapdragon 865?

Selain tanggal rilis Xiaomi Mi 10, kamu juga wajib mengetahui spesifikasi perangkat tersebut. Pasalnya, penulis selalu menekankan, tak kenal maka tak sayang.

Baik seri Mi 10 maupun Mi 10 Pro, keduanya akan dilengkapi dengan kamera utama bertenaga 108MP. Mengenai dapur pacunya, saat ini informasi yang dapat dibagikan adalah versi Pro-nya.

Xiaomi Mi 10 Pro akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865, dan juga RAM sebesar 16 GB. Layar yang disuguhkannya berteknologi OLED FullHD+ yang telah menyuguhkan kemampuan 120Hz.

Hal paling menarik adalah pada baterainya, karena baterai sebesar 5250 mAh yang dimilikinya mampu terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit.

Tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga: Berdiri Sendiri, Pocophone akan Berpisah dengan Xiaomi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU