TUTUP

MWC 2017, Ajang Tahunan Para Vendor Memamerkan Smartphone Unggulan

Gelaran terbesar industri mobile tak lama lagi akan digelar. Ponsel incaran kamu tahun ini bisa jadi akan lahir di acara ini.

Gelaran terbesar industri mobile tak lama lagi akan digelar. Ponsel incaran kamu tahun ini bisa jadi akan lahir di acara ini. Lalu, produsen mana saja yang siap menampilkan ponsel unggulan mereka pada acara ini?

Mobie World Congress (MWC) akan diadakan sebanyak dua kali. MWC pertama akan bertempat di Barcelona, Spanyol pada tanggal 27 Februari hingga 2 Maret. Sedangkan hajatan keduanya yang akan digelar pada 28 Juni hingga 1 Juli akan berlokasi di Shanghai, Cina.

[duniaku_baca_juga]

mobilegadgettabletInternet of ThingsAugmented RealitygadgetMobile World CongressBocoran terbaru desain Galaxy S8.Sumber: Samsung.flagshiptabletSelamat tinggal konsep modular. Sumber: LG.smartphonestartflagshipSumber: Android Authority.smartphoneflagshipsmartphonesmartphoneSumber: wccftech.flagshipsmartphone flagshipSumber: wccftech.tagline: All About You U

Belum ketemu ponsel unggulan yang kamu idamkan? Mungkin ada di halaman selanjutnya, silakan klik.

Sumber: ibtimes.Sumber: amaziness.smartphoneMi 5Mi 4sbrandsmartphoneNokia 6smartphone flagshipGadgetsmartphoneSumber: 1, 2. Diedit oleh Arya W. Wibowo