Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!

Bayangin tiang patah cuma dipakein lakban

Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!

Lakban itu serba guna. Banyak yang bisa kita atasi dengan bantuan benda ini.

Tapi tetap saja, itu bukan berarti lakban dapat membantu segala situasi. Dalam 15 foto kocak di bawah ini, terasa banget kalau harusnya yang dipakai benerin bukan cuma lakban!

Seperti apa? Simak 15 foto kocak perbaikan lakban berikut! 

1. Kalau pesawat perbaikannya begini, bikin deg-degan sih

Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!imgur.com

Baca Juga: 10 Potret Kejadian Sial yang Bisa Bikin Pembaca Ikutan Pedih

2. Sekali lagi, kalau misalnya ngeliat ada benda yang cuma dikasih lakban di pesawat, rasanya bikin deg-degan ngeri

3. Kalau pilar kondisinya begini dan cuma dikasih semacam lakban juga rasanya jadi gak aman

4. Terus ada lagi kasus serupa kaya nomor tiga, lakbannya masih ngaruh gak ya?

5. Ini... lakbannya udah keliatan gak kuat lagi nahan tiangnya

6. Cukup gak sih ditempel pakai ginian doang?

Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!imgur.com

7. Kalau udah begini, mungkin sebaiknya kacanya diganti sekalian

8. Bayangin kalau misalnya kamu ngasih tau ada retakan di tanah, terus diperbaikinnya begini

Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!imgur.com

9. Ini mungkin di-prank kali ya? Kalau nutupin retakan pakai lakban malah ngalangin jendela deh

10. Ini rodanya gak bakal lepas mendadak kan?

Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!flickr.com/sarahglidden/

11. Ini kayanya gak mengatasi masalah bang

Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!imgur.com

12. Kalau ngeliat plat mobilnya gak ada, kayanya ini lakbannya benar-benar situasi darurat

13. Tambal lubang yang sangat darurat

14. Kalau trik yang ini, mungkin ada di antara pembaca yang terpaksa pakai juga?

Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!imgur.com

15. Walah, ditahan pakai lakban doang dong!

Darurat? 15 Foto Kocak Perbaikan Barang Cuma Pakai Lakban!

Nah, itu 15 foto kocak perbaikan barang cuma pakai lakban. 

Ada yang kayanya emang cuma buat darurat. Kalau memang mereka pasang lakban buat situasi jangka panjang, hasilnya pasti bakal ngawur abis sih.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Diterbitkan pertama kali di IDN Times dengan judul "15 Aksi Nekat Perbaiki Barang Pakai Lakban Doang, yang Penting Yakin!" ditulis oleh Triadanti. 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU