TUTUP

Begini Lho Proses Dubbing Hentai Oleh Artis JAV! (NSFW)

Yang belum cukup umur dilarang masuk!

Vienna Lin[/caption]

Siapa yang tidak tahu Hentai? Salah satu sub-genre anime (dan juga manga) ini sering sekali menampilkan adegan-adegan dewasa dimana cewek-ceweknya mendesah keras (secara gila-gilaan!). Nah, bagi kalian yang pernah menonton Hentai (atau juga yang belum pernah), pernahkah kalian berpikir bagaimana seiyuu (pengisi suara) melakukan dubbing suara desah-mendesah tersebut? Well, dalam sebuah video yang diupload oleh akun Kira"> di Youtube ini, kita akan diperlihatkan bagaimana proses dubbing hentai oleh  aktris JAV.

Baca Juga: Cosholic, Ajang Cosplay Khusus 18+

Aktris ini bernama Vienna Lin. Vienna Lin sendiri adalah seorang model kelahiran 1983. Dalam video, Lin memperlihatkan ‘bakatnya’ dalam mendesah di depan mic, dan mengeluarkan suara-suara yang akrab terdengar dalam berbagai adegan hentai.

Lanjut ke halaman 2 untuk melihat video-nya... INGAT: NSFW!!

VIDEO∇

[youtube_embed id="X5h5mElJOeA"]

Video diatas adalah ketika Lin melakukan dubbing sebuah film dewasa 3D yang dibintangi oleh idol JAV, Saori Hara. Vienna Lin sendiri terkenal setelah mendemonstrasikan beberapa teknik mendesah (dan lain-lain) di salah satu stasiun TV. Yang menarik adalah, Vienna Lin mengaku belum begitu ‘berpengalaman’ dalam hal-hal yang berbau dewasa. Ah, yang bener?

Baca Juga: Mahasiswa Ini Menulis Skripsi Bertema JAV!

Sumber: Youtube">, Dailylenglui