Pasca Rehat, Luminaire Kembali ke Tim EVOS Esports Untuk MPL S8!

Makin tangguh!

Pasca Rehat, Luminaire Kembali ke Tim EVOS Esports Untuk MPL S8!

Luminaire kembali ke tim EVOS Esports sebagai bagian dari roster MPL S8! Penasaran dengan apa kata mereka ketika Luminaire kembali? Temukan komentar mereka di sini!

1. Luminaire datang!

Pasca Rehat, Luminaire Kembali ke Tim EVOS Esports Untuk MPL S8!dok. EVOS Esports

EVOS Esports secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali diperkuat oleh Ikhsan “Luminaire” Besarik untuk menghadapi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 pasca rehat di musim ketujuh!

Luminaire mengatakan, “Saya kembali beradaptasi dengan lingkungan dalam tim EVOS. Momen comeback ini menjadi bentuk pendewasaan diri dan pembelajaran untuk saya untuk terus berkomitmen bagi tim. Kedepannya saya meminta dukungan bagi seluruh fans EVOS, untuk terus mendukung EVOS di berbagai situasi apapun baik menang maupun kalah.”

2. Kabar bahagia untuk EVOS

Pasca Rehat, Luminaire Kembali ke Tim EVOS Esports Untuk MPL S8!dok. EVOS Esports

Head of Esports, Aldean Tegar mengatakan “Kembalinya Luminaire tentunya menjadi kabar bahagia bagi kami, Luminaire yang merupakan sosok yang memiliki determinasi tinggi untuk menang tentunya akan selalu menjadi nilai tambah yang cukup berarti untuk roster kami."

"EVOS tentunya selalu menghargai keputusan setiap pemain dan kami berharap dari kembalinya Luminaire juga menjadi proses pendewasaan diri bagi dirinya serta momen untuk meningkatkan lagi performance yang luar biasa untuk tim EVOS Legends, yang tentunya bisa meraih hasil yang maksimal di MPL S8," jelas Tegar. 

Baca Juga: Kolaborasi EVOS Esports dan Bank Mandiri Rilis Kartu Debit Eksklusif!

3. Jiwa kompetitif Luminaire!

Head Coach MLBB EVOS Esports, Bjorn “Zeys” Ong juga menanggapi “Sebagai bagian dari EVOS tentunya penting bagi seseorang untuk memiliki mental dan sikap dari seorang juara."

Ong juga menambahkan, "Oleh karena itu kembalinya Luminaire tidaklah mudah, Luminaire adalah seseorang yang punya jiwa kompetitif, tentunya harus membuktikan kalau dirinya pantas untuk masuk ke dalam team, bagi saya dan tim kita akan selalu terbuka untuk mereka yang memiliki tekad dan ambisi untuk terus menjadi juara.”

Apa pendapatmu tentang Luminaire kembali ke tim EVOS dalam musim kedelapan MPL ini? Sampaikan opinimu terhadap tim e-sport tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: EVOS Esports Selenggarakan Indonesia Esports Industry Outlook 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU