Comscore Tracker

Berawal Dari Film Lama, Lima Tahun Kemudian Genji Indonesia Viral!

Percaya nggak, kalau Genji disambit polisi itu ada filmnya? Tonton di sini!

Tidak sedikit di antara kamu yang pasti melihat gambar ini bersliweran di internet. Gambar yang mana? Jelas, gambar Genji Indonesia asli yang sedang viral di bawah ini:

Berawal Dari Film Lama, Lima Tahun Kemudian Genji Indonesia Viral! Sumber: San SAnz (Facebook)[/caption]

Gambar yang jadi meme di mana-mana ini kocaknya tentu bukan tanpa alasan. Lihat saja pose sang cosplayer Genji yang timing-nya luar biasa pas dengan masuknya polisi dari sebelah kanan. Nah, jadi preman banget, kan?

Gaya rambut Genji Takiya yang populer juga dulu sering dikait-kaitkan dengan Sule gara-gara kemiripannya, dan jelas hal ini sudah seolah jadi tradisi sedari dulu Crows Zero populer di Indonesia!

Kamu tidak salah lihat, karena kalau ngomong soal Crows Zero, penggemar lokalnya di sini tentu tidak jarang bisa membahasnya sampai menggebu-gebu. Kalau bahasannya saja sudah niat, apalagi proyek cosplay-nya!

Genji Indonesia yang mendadak viral itu ternyata merupakan bagian dari sebuah proyek film dari grup produksi film indie lama, Overcrazyarts project yang kini bertransisi menjadi media video Youtube Nokkunokku.

Dalam video tersebut, tidak hanya muncul tokoh Genji yang viral itu, tapi juga tokoh aneh-aneh lainnya seperti parodi Ash Ketchum dan Mad Dog dari The Raid!

Diungkapkan melalui caption film yang diunggah ulang oleh produsernya, Prama Yodha, "Video ini , pernah saya produksi tahun 2013 dalam series soga soki yang pernah di produksi overcrazyarts, yang sekarang berganti nama menjadi nokkunokku."

Tambahnya lagi dalam caption tersebut, "Sebelumnya memang saya dengan edi akan merencanakan series terbaru."

Penasaran dengan film Genji lokal tersebut? Tonton saja video Youtube resminya di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang Crows Zero, Genji Indonesia yang viral dan para fansnya yang selalu setia? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek