Apa Itu Cewek Yandere? Begini 5 Ciri Khasnya!

Kalau cuma satu atau dua, kamu bukan Yandere! Harus lima-limanya!

Apa Itu Cewek Yandere? Begini 5 Ciri Khasnya!

Cewek Yandere adalah cewek yang gila. Luar biasa super duper gila yang tidak akan berhenti sampai ia mendapat hati pujaannya, baik hati cinta atau hati sungguhan!

Tidak hanya sebagai karakter anime saja, seorang Yandere saja bisa terinspirasi dari perilaku kisah nyata orang yang punya obsesi nggak sehat sungguhan!

Jadi, seperti apa sih sebenarnya seorang cewek Yandere itu? Baca dulu kriteria-kriteria sederhana untuk menebak seorang Yandere di bawah ini!

Apa Itu Cewek Yandere? Begini 5 Ciri Khasnya!

Yang paling menggambarkan karakteristik seorang Yandere adalah posesif, jelas. Sekalinya target obsesinya sudah terkunci, tidak ada lagi yang mampu menghentikan tokoh tersebut!

Apa Itu Cewek Yandere? Begini 5 Ciri Khasnya!

Kalau kebutuhan akan cintanya tidak terpenuhi, ia akan langsung mengamuk tidak terkira, atau malah meredam emosi tersebut sampai terjadi ledakan amarah yang mengerikan. Jangan heran kalau untuk orang seperti ini, disapa sama orang yang disukai aja udah bikin dia girang dengan gilanya!

Apa Itu Cewek Yandere? Begini 5 Ciri Khasnya!

Seorang Yandere memuja orang yang dicintainya secara sangat tidak sehat. Kalau perlu, ia bahkan ingin menyiksa maupun disiksa secara verbal maupun fisik oleh orang yang dikejar-kejarnya tersebut. Kalau perlu, jadi satu-satunya manusia di muka bumi yang menjadi obyek kebahagiannya!

Apa Itu Cewek Yandere? Begini 5 Ciri Khasnya! Sekadar pengingat, ini adalah gim Yandere Simulator[/caption]

Yandere tidak segan-segan bertindak terlau jauh,bahkan melanggar hukum sekalipun! Dari membuntuti hingga membunuh, semuanya halal di mata sosok tersebut!

Apa Itu Cewek Yandere? Begini 5 Ciri Khasnya!

Seorang Yandere tidak akan berhenti sampai obyek kepuasannya tercapai! Ia akan mengendalikan orang-orang di sekitar obyek obsesinya dan menyingkirkan bahkan orang yang sedikit saja terlihat akrab dengan obyek pujaannya. Kalau perlu, dunia ini hanya mereka berdua yang hidup di dalamnya!

Nah, jadi kurang lebih itu lima kategori yang harus dipenuhi untuk mengidentifikasikan sebuah tokoh sebagai seorang cewek Yandere obsesif! Bagaimana pendapatmu sendiri? Bagikan melalui kolom komentar di bawah ini!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU