Open Beta Game Slam Dunk Mobile di Tiongkok Dibuka! Ini Gameplay-nya!

Nostalgia bagi penggemar anime legendaris ini!

Open Beta Game Slam Dunk Mobile di Tiongkok Dibuka! Ini Gameplay-nya!

Kini, seintip permainan dari Slam Dunk Mobile akhirnya tersingkap melalui dibukanya open beta game tersebut di Tiongkok! Seasik apa game basket mobile tersebut?

1. Open Beta resmi, lho!

MMOCulture mengabarkan bahwa Slam Dunk Mobile, mobile game adaptasi manga berjudul sama karya Takehiko Inoue ini baru saja merilis game tersebut dalam fase open beta di negeri Tiongkok!

Dalam video yang berisikan bocoran gameplay judul yang satu ini, isi dalam mobile game itu pun semakin dapat dikupas lebih dalam, dan menunjukkan pengalaman seperti apa yang akan kamu dapatkan dalam game ini!

2. Dipenuhi tokoh-tokoh legendaris yang bikin nostalgia!

Tentunya, bukan Slam Dunk kalau tidak ada Hanamichi Sakuragi si rambut merah dan kawan-kawan! Sebagai pengurus tim kamu sendiri, kamu tidak hanya bisa memainkan tokoh-tokoh favoritmu di tim Shohoku, tapi juga mencampurkan berbagai macam pebasket manga tersebut!

Tidak hanya itu, kamu pun bisa merombak jersey yang mereka gunakan dalam game ini, sehingga kamu pun tidak hanya membangun tim impianmu sendiri, tapi juga sekaligus seragam tempur mereka!

Baca Juga: Parah! Politikus Amerika Ini Korupsi Untuk Jajan Game Steam!

3. Sederhana, tapi asik!

Yang membuat game ini semakin keren justru kamu tidak hanya berkesempatan untuk mengatur tim impianmu saja, namun juga mengendalikan mereka di bawah ring, di lapangan luas!

Dengan tombol tembak, jalan, hingga blok yang intuitif melalui kontrol on-screen, game ini mudah untuk dipelajari, dan tetap menjaga elemen kompetitifnya sebagai game basket!

Masih penasaran dengan Slam Dunk Mobile? Bagikan opinimu tentang game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat, Main PUBG Mobile Bisa 90 FPS!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU