Map The Airship Among Us Resmi Diluncurkan Tanggal 31 Maret!

Kali ini bunuh-bunuhan di pesawat gede! 

Map The Airship Among Us Resmi Diluncurkan Tanggal 31 Maret!

Map The Airship Among Us akhirnya mendapatkan tanggal rilis resminya! Penasaran apa saja perbaikan yang akan dilakukan oleh Innersloth dalam update terbaru game yang satu ini? Temukan di sini!

1. Sudah ditetapkan!

Dalam pos blog terbarunya di innersloth.itch.io, pengembang Innersloth mengungkap tanggal rilis peta tersebut yang resmi ditetapkan di tahun ini! Salah satu dari alasan waktu rilisnya pun agar dapat memperbaiki berbagai bug yang tersisa sebelum bisa dimainkan oleh umum!

"Selagi petanya selesai, ia masih memiliki berbagai bug yang sama sekali tidak bisa diterima. Kami ingin untuk memastikan kami memperbaiki masing-masing yang paling besar (yang bisa kami temukan, setidaknya). Dan perlu diingat juga kalau setiap platform memiliki bug yang unik masing-masing!" tulis mereka di dalam pengumuman tersebut.

2. Alasan mengapa tidak segera dirilis

Map The Airship Among Us Resmi Diluncurkan Tanggal 31 Maret!innersloth.itch.io

Mereka juga menjelaskan hal ini di update sebelumnya, bahwa "kepopuleran Among Us sama sekali tidak diduga oleh siapapun, dan lumayan di akhir tahun 2020 juga. Kami sebelumnya menganggap game tersebut selesai dan pindah ke hal lain. Dan selagi beberapa bulan terasa agak ganjil, ia wajar di dalam pengembangan game, terlebih lagi untuk tim seukuran kami."

Tim Innersloth saat ini memiliki personil hanya 5 orang, dan memulai kerjasama dengan Multiplay untuk urusan server, PlayEveryWare untuk port ke Nintendo Switch, Dual Wield untuk merchandise, dan Robot Teddy untuk pengembangan bisnisnya.

Baca Juga: Sub-Zero di Game Itu Baik Atau Jahat? Ini Dia Jawaban Jelasnya!

3. Prioritas ke komunitas!

Selain itu, Innersloth juga menguraikan bahwa perbaikan lainnya pada fitur multiplayer hingga perbaikan server juga menjadi bagian dari proses untuk menyempurnakan update terbarunya kali ini!

"Hal terpenting bagi kami ketika Among Us meledak adalah untuk memastikan keamanan, moderasi, dan pelaporan. Kami menganggapnya sebagai tanggung jawab kami untuk menciptakan sebuah komunitas yang positif dan sehat. Terima kasih kepada komunitas kami untuk menjadi luar biasa bagi satu dengan yang lain dalam bermain! Begitupun juga, kami amat sangat sadar kalau masih ada problem moderasi yang harus kami hadapi dan itu menjadi prioritas kami," tambah Innersloth.

Apa opinimu tentang tanggal rilis map The Airship Among Us? Sampaikan opinimu terhadap permainan tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Terkenal Sampai Game Yakuza, Ini 10 Fakta Riki Takeuchi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU