Tekken 7 Masuk Season 4, Kunimitsu Jadi Karakter Baru

Penampilan terakhir Kunimitsu ada di Tekken Tag Tournament 2

Tekken 7 Masuk Season 4, Kunimitsu Jadi Karakter Baru

Bandai Namco sangat serius menggarap Tekken 7 dengan senantiasa memberikannya update segar. Hal ini menunjukkan keinginan mereka menjadikan Tekken sebagai salah satu game terdepan di komunitas game fighting serta kancah esports.

Kini Bandai Namco dikabarkan tengah menyiapkan update Season 4 untuk Tekken 7. Mereka disebutkan akan menghidupkan kembali salah satu karakter klasik Tekken, yaitu Kunimitsu!

1. Ninja pencuri bertopeng

Tekken 7 Masuk Season 4, Kunimitsu Jadi Karakter Barutekken.fandom.com

Kunimitsu awalnya adalah seorang pencuri yang kemudian bergabung dengan klan Manji yang dipimpin Yoshimitsu. Kunimitsu dengan cepat naik pangkat menjadi tangan kanan Yoshimitsu, namun ia dikeluarkan dari klan Manji setelah ketahuan mencuri uang milik mereka.

Untuk menyambung hidup, Kunimitsu mengikuti turnamen King of Iron Fist untuk mencuri kalung milik Michelle Chang yang juga diincar oleh Heihachi Mishima. Ia kembali mengikuti turnamen King of Iron Fist kedua untuk mencuri pedang milik Yoshimitsu.

Baca Juga: Senang Kisah Berantem? Ini 10 Manga Fighting yang Menarik Buat Kamu!

2. Kemunculan Kunimitsu di Tekken 7

Sejak Tekken 2, Kunimitsu tidak lagi muncul di game Tekken lain, kecuali spinoff Tekken Tag Tournament pertama dan kedua. Namun sebuah leak yang muncul di channel YouTube Bandai Namco Brazil nampaknya memberikan sinyal bahwa Kunimitsu akan kembali di Tekken 7.

Kejutan lain yang muncul dari leak ini adalah untuk pertama kalinya, Kunimitsu membuka topeng dan memperlihatkan wajah aslinya. Beberapa fan berspekulasi bahwa sosok Kunimitsu ini adalah orang yang berbeda, karena Kunimitsu yang baru ini tidak memiliki bekas luka di kedua matanya sebagaimana Kunimitsu yang asli.

3. Tekken 7 Season 4 update

Kemunculan Kunimitsu di Tekken 7 ini merupakan salah satu bagian dari update Season 4 yang akan segera rilis di game tersebut. Selain Kunimitsu, akan ada pula tambahan stage baru bertama Red Gates.

Bagian pertama Season 4 berisi update Kunimitsu dan stage Red Gates akan rilis pada akhir kuartal 4 tahun 2020, sementara bagian kedua berisi karakter dan stage baru yang belum disebutkan ini akan hadir di kuartal 2 tahun 2021.

Baca Juga: Kami Menang Turnamen The King of Fighters Allstar, Begini Caranya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU